NASIB DAN DAN TAKDIR PENENTU AKHIR USAHA KITA

Mencari rezeki lewat dunia online memang susah susah gampang,namun  itulah seninya dalam berusaha,terkadang ada orang dengan hanya bermodal blog seadanya dengan jualan seadanya ,atau iklan seadanya saja mampu meraih keuntungan dengan melimpah dan mencukupi.

Sementara ada lagi yang sudah berusaha hingga kepala jadi kaki dan kaki jadi kepala bahkan tidak berhasil menggapai sukses yang diinginkan atau sesuai standart kehidupan jaman sekarang.Lalu kira kira apa bedanya cara mencari penghasilan offline dan online?,sebenarnya hampir tak jauh beda,dalam segi usaha dan tehnik penjualannya.

Dalam usaha offline kita memang perlu modal agak lebih besar misalnya;
-Perlu adanya tempat usaha.
-Modal yang agak besar(dari usaha online).
Dalam usaha online kita tidak perlu :
- Tidak perlu tempat usaha(yang penting ada blog/atau web).
-Lalu modal tidak terlalu besar(yang penting ada PC/Laptop dan jaringan internet).

Kalau kita lihat memang ada kelebihan dan kekurangannya masing masing,tinggal kita bagaimana mengelolanya dengan baik dan telaten serta sabar,keuntungan usaha ofline,,kalau sudah berjalan dengan baik juga cukup menguntungkan,dan jaminan keamanannya,memang lebih aman,,sementara usaha online apalagi hanya mengandalkan fihak ketiga(menjadi publisher)misalnya,,ini sedikit agak rawan ,dalam artian ''nasib''kita tergantung pada si empunya usaha.Kalau si empunya usaha sudah tidak suka lagi,atau dianggap merugikan,,maka tanpa ba,,bi,,bu,,,,kita akan di''tendang''.

Namun pada kesemuanya itu sama sama memiliki resiko,semakin besar resiko maka semakin kita berhati hati,untuk menjalankan usaha kita,jadi simpulannya,,,apapun usaha yang kita jalankan kesemuanya itu memiliki resiko.

Sekian dan ayoo tetap semangat,,baik yang punya usaha online maupun online,,dan jangan lupa juga faktor X,,nasib dan takdir akan selalu menentukan di ''titik''akhir sebuah perjuangan kita,,sekian salam.


Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger