DIBALIK AWAN AWAN ADA LANGIT YANG KAU TUJU !!

Teman teman termasuk saya juga merasakan imbas dari iklan yang jarang muncul pada perangkat smartphone dan HP,,beberapa kemarin saya coba lagi browsing web ini dengan memakai hp ,dan aneh memang tidak satupun iklan yang muncul,yang ada cuma artikel dan informasi lainnya saja.

Tentu ini sangat berpengaruh dengan income atau penghasilan kita sebagai publisher,baik sebagai penayang GA,Chitika,atau dengan yang lainnya,dan tak bisa dipungkiri,ujung ujungnya akan berimbas pada semangat kita untuk ngeblog(tak bisa dipungkiri).

Kalau kita mau jujur tentu akan ada imbas,terhadap semangat entah sedikit atau banyak tergantung siapa orangnya, kalau kita lihat kebelakang betapa banyak para publisher tumbang dan secara perlahan lahan karena tidak tahan menunggu dan menunggu ''kapan'' suksesnya.

Tapi itulah sebuah usaha,yang harus kita lakukan sebagai seorang publisher atau sebagai penayang iklan fihak ketiga,dan kata salah seorang mastah''dari sekian juta publisher,tentu tidak semuanya akan merasakan kesuksesannya sebagai seorang publisher walaupun kita sudah melakukan berbagai macam cara,karena ada faktor x lainnya,yaitu keberuntungan dan rezeki kita.

Mungkin yang perlu kita garis bawahi,dan tentunya harus tetap semangat,,sebuah kata pilsafat berbunyi''Kalau anda ingin pergi ke langit,,maka awan awan akan menghadangmu,,tetapi yakinlah dibalik awan awan itu ada langit yang kau tuju""

SekiAN dan semoga ada manfaatnya salam.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger