CERITA LUCU LAGU YANG COCOK SAAT KAMPANYE PEMILU

Entah siapa yang memulai cerita lucu ini,namun yang jelas cukup lucu juga untuk di ceritakan kembali pada teman teman,tentang lagu lagu yang sering di putar/didengar saat kampanye baik Pemilu atau saat pilkada.

Suatu hari seorang Guru bahasa masuk kelas dan pada saat jam terakhir mau pulangan seperti biasanya si guru selalu bercerita/mendongeng atau bermain teka teki.,sekedar untuk menunggu jam pulangan,mengisinya dengan ,tanya jawab.Dan si Guru memberikan pertanyaan pada murid muridnya;Mengapa kalau saat Kampanye baik pilkada atau Pemilu sering terdengar lagu dari Iwan Fals yang judulnya''Kemesraan'',dan bila usai Pemilu yang sering terdengar lagu "Sepanjang jalan Kenangan''??.

-Guru    : ayo Budi jawab pertanyaan itu apa maksudnya?
-Budi    : Maaf pak Guru ,,,pertanyaannya sulit ,,saya gak bisa jawab.
-Guru    : Ayo Ani,,,,(jawaban Ani juga sama dengan budi tidak bisa menjawab),,hampir seluruh kelas tidak dapat menjawab,,pertanyaan tersebut)
-Badu    : Saya pak !!(Guru,,,membatin,,tumben Badu ''berani'' )
-Guru    :  Silakan Badu !!!.
-Badu    :  Lagu ''kemesraan'' memang cocok untuk di bawakan saat saat kampanye,pak Guru,,,karena memang di butuhkan saat itu''jadi yaaa !! harus mesra dengan rakyat !!,,Nah mengenai lagu''Sepanjang jalan kenangan ''juga memang pas di nyanyikan ,,kalau sudah selesai  Pilkada/Pemilu'',,alasannya  khan rakyat sudah tinggal kenangan !!!.
Guru     : Weicch,,,tumben si Badu encer fikirannya   (si Guru membatin)...
..
Itulah sekilas untuk cerita lucu untuk hari ini,dan semoga terhibur,selalu salam.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger