TETAP SEMANGAT WALAU EARNINGS JATUH BANGUN ,REJEKI SIAPA YANG TAU !

Untuk sukses pada GA(Google Adsense),memang perlu kesabaran,ulet ,yang jelas butuh waktu dan motivasi kuat untuk sukses,tidak ada tombol instant yang dapat kita klik/pencet,hari ini jadi publisher bulan depan sudah jadi milyarder.

Itupun anda perlu ketabahan karena dapat saja angan angan kita meleset dari kenyataan yang kita idam idamkan,karena banyak hal yang terkait didalam menuai suskes pada GA,sukses pada Adsense kalau saya ibaratkan itu saling terkait antara :

-Kesabaran
-Keterampilan(menguasai tehnik).
-Kejujuran.
-Hoki/keberuntungan.

Kesabaran:Setelah kita mempunyai web/blog yang sudah siap dan mulai menghasilkan,maka kita akan tetap diuji,dengan penghasilan yang merangkak(terlalu laju dapat berbahaya),karena ada hitungan hitungan antara rasio tayang dan hasil.klik yang kita dapat(CTR ),terkadang naik/turun ,bahkan zero(nol)/perday,padahal kita sudah melakukan optimasi dll.

Ketrampilan:Dalam hal ini kalau kita cuma taunya buat artikel/optimasi saja,,maka kita juga akan dapat hasil yang dibawah
standart(maka juga kita dituntut untuk belajar dan belajar),paling tidak tehnik tehnik dasar adsense,yang ada pada panduannya tersebut
.
Kejujuran :Setelah kita sabar menunggu,serta juga cukup mengetahui sekilas tentang GA,,tidak berhenti sampai disitu,,juga yang penting adalah''kejujuran'',karena dalam adsense kejujuran adalah termasuk hal utama(penting).Dan yang paling sulit adalah menjaga kejujuran orang lain,maksudnya disini adalah ,dari fihak lain (karena di luar control kita).

Hoki/Keberuntungan:Ini termasuk ranah yang paling ''menentukan''dari segala usaha kita semuanya,karena tanpa adanya keberuntungan ini/rezeki dariNya,,,,usaha kita  belum dapat sukses,walau cuma 1 cent ,saja!(jadi tidak perlu bingung,,kalau sudah melakukan langkah langkah dan macam macam,koq,,belum sukses juga,berarti ada sesuatu kekuatan ,diluar kemampuan kita yang tidak dapat kita tentukan.
Demikian dan semoga ,semangat kembali para blogger yang lagi mengalami''lesu darah'',,termasuk kami sendiri,ahaha! sekian salam.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger