MENGAPA CELANA JENIS JEANS ADA SAKU KECIL DI DEPAN SAKU DEPANNYA !!

Kalau kita lihat benda benda di sekitar kita,apalagi benda benda yang sering kita pakai terkadang kita bingung atau paling tidak bertanya tanya,apa ya !  kegunaannya,misalnya contoh kecil pada baju kemeja sebelumnya waktu kecilan  saya bingung untuk apa ada lubang kancing dekat leher,,eeh taunya untuk tempat dasi agar pas dengan leher kita.

Kemudian lagi siapa yang tak kenal dengan celana jeans,yang awalnya ditemukan oleh ''Levi Strauss''yang hingga sekarang sudah banyak ragam dan merek lainnya,dan membuat kita salut ,potongan celana tersebut hampir tidak pernah berubah bentuk dan modelnya,paling paling warna,atau jenis kainnya saja,padahal sudah ratusan tahun yang lalu bukan !.


Dari bagian bagian celana jeans tersebut dari dulu saya bertanya tanya,apa ya !! gunanya ''kantong kecil''yang ada di depan saku depan tersebut,,mungkin anda bertanya,,kenapa tidak dibuang saja,,sebuah tanda tanya??,dan terkuak ,,ternyata katanya,dari fihak levi Strauss,,saku kecil yang ada di depan saku depan celana jeans itu gunanya untuk menyimpan arloji rantai (jaman  dulu memang jaman arloji rantai,,jadi rantainya diikat pada cantolan ikat pinggang dan arlojinya disimpan pada saku mini tersebut.Maklum pada jaman itu banyak yang bekerja pada tambang tambang emas,ada juga yang mengatakan saku kecil itu untuk menyimpan serbuk serbuk emas,wallahualam.

Tetapi yang masuk akal adalah penjelasan yang pertama,yaitu untuk menyimpan arloji rantai,,nah itulah sekilas dengan kegunaan saku mini kecil yang ada di depan saku celana jeans,,(sekarang sudah gak penasaran lagi ,bukan)

Demikian dan semoga ada manfaatnya untuk kita sekalian sekian salam.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger