KETOMBE DAN KUTU DI KEPALA RONTOK DENGAN DAUN SIRSAK !!

Biasanya anak cewek,kalau diserang kutu di kepala ia akan rewel minta ampun,dan kalau tidak tuntaskan maka akan berkembang yang justru akan membuat tidak sehat kulit kepala dan kalau sudah banyak juga akan menghisap darah darah di kulit kepala.

Untuk jaman sekarang tentu sudah banyak dijual obat obatan dari kimia,atau yang dijual jual di toko toko obat,tentang obat kutu busuk yang suka berdiam di kepala kita(utama anak anak perempuan,karena rambutnya yang panjang).

Ada obat kampung(tradisional),yang cukup mujarab untuk mengusir si kutu dari kulit kepala,dan aman karena bukan dari bahan kimia,yaitu dari ''daun buah sirsak''(kalau bahasa kami nangka Belanda),caranya cukup sederhana.
1.Ambil daun sirsak secukupnya(yang tua/muda).

2.Cuci dengan air bersih.

3.Lalu ditumbuk halus,campur dengan air sedikit(secukupnya),dan kemudian di peras,dan airnya tadi di keramaskan di kulit kepala,lalu diamkan saja sekitar 1-2 jam,setelah itu baru rambut mu di cuci/bilas  dengan air bersih.

Bila masih terasa ada kutunya,ulangi lagi,esoknya(lusanya),,tapi biasanya cukup sekali saja si kutu dan telur telurnya akan rontok,namun jaga  air daun sirsak tadi usahakan jangan terkena mata,karena sedikit agak pedih rasanya .

Itulah sekilas dengan resep obat kutu ,yang biasanya menyerang kulit kepala kita(utama anak perempuan),dengan daun sirsak,termasuk ''ketombe''juga rontok!! sekian dan semoga ada manfaatnya sekian salam.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger