CARA PISAHKAN KUNING TELUR DAN PUTIH TELUR SECARA SEDERHANA !!

Salah satu makanan yang digemari oleh kit adalah ''telur''dan siapa yang tak mengenal yang namanya telur ada telur ayam,bebek,dll,namun tentunya yang lebih umum saja,bukan !!,kemudian kalau lagi mau membuat kue,biasanya kita hanya menggunakan kuningnya telur saja.

Lalu untuk memisahkan antara kuning dan putih telur ,apalagi agak banyak kadang kita cukup kesulitan bukan !!,kalau pakai sendok kadang jatuh atau pecah,ada kiriman teman dari sosmed tentang car memisahkan kuning telur dengan putih secara cepat dan sederhana.
Caranya sangat sederhana:
-Ambil botol plastik bekas minuman(baiknya bekas kita sendiri,hehe),misalnya bekas botol minuman plastik botol mineral yang tanggung/atau kecil,atau juga bekas botol plastik minuman teh pu*uk,dll,juga ukuran yang tanggung/kecil.

-Botol tadi cuci dulu biar bersih,,kemudian tinggal kita pencet dan sedotkan pada telur yang sudah kita pecah tadi (dalam piring,tinggal sedot kuning telurnya),dan langsung masuk kedalam botol tadi,dan akan mempercepat kerja kita,kalau sepuluh butir tinggal sepuluh kali sedot).

Demikianlah sekilas kiat untuk memisahkan kuning telur dan putih telur,dengan cepat dan sederhana,dan semoga ada manfaatnya(artikel kiriman dari teman di sosmed).
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger