TERJADI SERBUAN LAGI OLEH VISITORS PADA BLOG/WEB INI !!

Seperti yang kami utarakan di beberapa postingan sebelumnya tentang kenaikan visitors,terhadap blog/web kita memang suatu dambaan setiap blogger,akan tetapi hal tersebut antara dua kemungkinan dengan kenaikan visitors tiba tiba.Bisa saja adalah hanya robot robot yang menjadi tamu web /blog kita atau juga ada aktifitas yang diluar kebiasaan,dan justru merugikan kita.

Karena sudah beberapa kali blog/web kami mengalami hal serupa,maka saya menanggapinya dengan ''dingin''saja,walaupun visitors membanjiri blog/web ini,kita dapat lihat pada papan statistik blogger,misalnya ada beberapa negara tertentu. Tiba tiba saja para visitorsnya menyerbu web/blog kita,dapat saja aktifitas ini berdampak positif atau negatif.

TETAPLAH MENULIS WALAU APA ADANYA !

Namun kalau kita jeli memperhatikannya,maka kita akan menemukan suatu kejanggalan ,misalnya ada suatu negara yang tiba tiba tamunya ke web/blog kita,dalam hitungan jam misalnya sudah 100 PV/atau bisa lebih dari itu.Secara normal seseorang visitors mungkin paling paling 2-3 halaman saja,,setelah itu pergi.Bila hal tersebut terjadi maka kita perlu agak berhati hati,entah ada aktifitas yang kurang beres dengan blog/web kita tersebut.

Beberapa waktu ini blog/web saya kebanjiran visitor dari negara Israel,semoga saja ini adalah memang tamu ''beneran''bukan para robot,karena kalau cuma para robot yang datang tentu tidak ada pengaruhnya buat blog/web kita malahan akan merugikan .Atau cuma satu orang visitor,namun ia melakukan suatu kegiatan yang tidak ''elegant'',terhadap blog/web kita''mengambil posting posting kita'',wallahualam.
Demikianlah sekilas pengalaman seorang blogger newbie,dan semoga ada manfaatnya untuk kita sekalian,sekian salam.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger