MENGAPA SAYA SUKA MENULIS PADA BLOG DARIPADA DI SOSMED

Orang banyak lebih suka menulis pada sosmed,namanya juga masing masing hobby dan kesukaan bergebda beda,namun kala saya lebih suka menulis pada web/blog daripada sosmed ,kala di sosmed paling paling ber say hello,atau sekedar,buat wall saja,,itupun kadang malas dan pendek pendek saja.

Timbul pertanyaan mengapa saya agak malas menulis yang agak panjang pada sosmed,ada beberapa alasan antara lain adalah :


-Menulis di Sosmed hanya orang orang tertentu saja yang dapat membaca tulisan kita(hanya teman).
-Menulis di Sosmed tidak bertahan lama,begitu ada tulisan baru ,tulisan kita yang lama lama sudah ke bawah dan jadi ''barang antik saja''.
-Menulis di Sosmed jelas tidak masuk dalam search engine,sehingga orang tidak akan ketemu tulisan kita ,kecuali masuk ke sosmed yang bersangkutan.
-Menulis di sosmed tidak dapat reward dan sejenisnya,

Itulah beberapa alasan mengapa lebih baik kita menulis pada blog/web kita daripada menulis di sosmed panjang panjang,esoknya suduah hilang ditindis oleh tulisan baru /yang lainnya,maka bagi yang  suka menulis lebih baik buat blog/web,biar yang gratisan gak masalah,yang penting  arsip tulisan  tulisan kita akan terkumpul dan orang akan lebih mudah mencarinya/membacanya ketimbang pada sosmed.
Demikianlah sekilas celoteh pinggiran ,dan semoga ada manfaatnya untuk kita sekalian,sekian slaam.

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger