HASIL DARI NGEBLOG TURUN ITU BIASA KARENA BUKAN GAJI YANG SUDAH DITETAPKAN !!

JALAN JALAN PAGI,melihat blog/web kawan kawan dan melihat keluhan keluhan tentang menurunnya pendapatan mereka sebagai publisher,ternyata memang dialami oleh hampir semua publisher baik itu sebagai penayang GA ataupun sebagai penayang lainnya(tanpa terkecuali),melihat hal tersebut sebenarnya,tidaklah sebuah kejadian yang luar biasa,mengapa??.

Seperti yang pernah beberapa kali kami utarakan sebelumnya pada posting posting terdahulu,bahwa penghasilan ''online''memang tidak dapat dipastikan secara tepat,bisa saja hari ini penghasilan kita anjlok,akan tetapi esoknya naik lagi atau sebaliknya stagnan,sebelumnya saya juga terkejut melihat hal tersebut,,hari ini anjlok esok naik,,atau sebaliknya,,,itulah dunia maya !!(kecuali system salary/penggajian yang sudah di tetapkan dengan SK),ternyata memang begitu ''turun-naik''itu hal biasa terjadi dalam penghasilan kita di dunia maya.

 dari recehan demi recehan

Yang jelas tidak ada yang dapat mengatur agar dapat
sekian,karena tergantung dari berbagai hal,dapat saja kita claim bahwa kita sudah melakukan itu ini dengan blog/web kita,,namun hasil akhir tetap di pegang oleh rahasiaNya(entah dapat berapa income kita hari ini).,,kasaranya namanya juga ''jualan'' ahaha!!.

Tinggal kemampuan kita  bertahan,,saja mampukah kita ''konsisten''karena semuanya tidak ada jaminan sukses/tidak sukses,dikatakan mudah nyatanya hanya sedikit/sekian persen saja yang sukses di dunia maya,akan tetapi juga tidak mustahil''peluang itu ada'', ,,DAN yang perlu kita ketahui bahwasanya prinsip ''lubang/peluang'',biasanya lebih kecil dari tempat lubang itu sendiri,tidak ada lubang yang lebih besar dari tempatnya,bukan !!.

Orang yang sukses itupun tidak tau kalau ia jadi sukses,,ada standart sederhana orang itu dikatakan sukses dalam hasil yang dicapainya(utama pada bidang materi/penghasilan),,apabila penghasilan orang tersebut telah mampu mencukupi kebutuhan dasar dirinya dan keluarganya(apabila ia sudah berkeluarga),apa itu kebutuhan dasar?? yaitu,sandang,pangan dan papan.
Itulah sekedar ngalor ngidul,dan semoga ada manfaatnya untuk kita sekalian,salam blogger!!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger