TUJUH FAKTOR PENYEBAB BAYI LAHIR CACAT !

Siapa yang ingin punya anak cacat!tentu tidak bukan ,namun terkadang hal tersebut terjadi tanpa di sadari/di sadari adalah akibat dari kelalaian orang tua(siibu),sendiri ,dan terjadi karena kurang nya pengetahuan atau informasi yang dapat menyebabkan adik bayi lahir dalam keadaan kurang beruntung.

Lalu apa yang dapat menyebabkan bayi lahir cacat karena akibat dari kelalaian si calon ibu saat hamil mungkin telah melakukan hal hal yang sebabagi berikut,misal saja antara lain adalah :

                                    Tujuh hal yang dapat menyebkan bayi lahir cacat 

(a).Terjadi ketegangan emosional yang luar biasa(terguncang),hal dapat menyebabkan pengaruh yang luar biasa juga pada perkembangan janin ,baik secara psikis maupun pisiknya.
(b).Mengkonsumsi obat tanpa resep /sepengatahuan dokter ,sementara di dalam obat tersebut mengandung zat zat yang berbahaya bagi janin.
(c).Lalu juga karena kecanduan Alc*hol,dan  pero*ok.
(d).Pemakaian obatan yang mengadung zat adikftif(tanpa pengawasan medis).
(e).Penyinaran sinar X atau juga Rontgen yang terlalu berlebihan dapat berpengaruh pada perkembangan si janin dalam rahim ibu.
(f).Hindari juga kepercayaan terhadap takhayul ,yang dapat berpengaruh pada kondisi pisik/psikis pada ibu hamil.
(g).Penolakan kehamilan atas dirinya (tidak mau hamil),tetapi terlanjur hamil,kemudian akan timbul penolakan secara psikis terhadap janin yang ada di dalam rahim,hal ini juga dapat menyebabkan pengaruh pada si janin,baik pisik maupun psikis.

Itulah tujuh hal yang dapat menyebabkan bayi lahir dalam keadaan cacat,tentu diluar karena faktor penyakit yang diderita siibu atau karena keturunan/genetika..,demikian dan semoga ada manfaatnya untuk kita sekalian.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger