MAKAN LALU BERGERAK ATAU BEKERJA DAPAT UANG UNTUK BELI MAKANAN LAGI !

Motivasi atau semangat itu memang di perlukan untuk mencapai sesuatu,agar dapat mencapai sukses dan kita semua sepakat bukan !,namun yang juga yang perlu kita ketahui bahwa sebuah semangat tidak akan timbul bila tidak ada ''dorongan'' untuk menumbuhkan motivasi tersebut.

Motivasi adalah dorongan untuk melakukan sesuatu,atau semangat untuk melakukan sesuatu yang membuat kita giat melakukannya,dan yang paling sulit tersebut adalah 'menumbuhkan motivasi''tersebut,agar menjadi sebuah gerakan dan kemudian melakukannya.

Saat kita termotivasi untuk melakukan sesuatu,,,maka kita juga pasti memerlukan ''dorongan''terkait dengan dorongan artinya adalah tenaga atau power,lalu dimana kita mendapatkan power atau tenaga?salah satunya adalah dari asupan/makanan yang kita makan dan kemudian menjadi kalori dalam tubuh kita,dan akhirnya kita mempunyai tenaga untuk menggerakan tubuh kita,sehingga kalau runtutkan jadinya adalah :


(1).Kita makan dan kemudian dari yang kita makan akan timbul ''tenaga'''dan tenaga tadi gunanya untuk menggerakan segala anggota tubuh yang ada pada diri kita,serta kemampuan berfikir kita,dengan kemampuan berfikir yang bagus,ada kecenderungan akan mendapatkan hasil yang baik pula.

(2).Dengan adanya pola fikir tadi timbul motivasi untuk melakukan sesuatu,semakin kuat motivasi tadi makan semakin besar juga peluang untuk mencapai keberhasilan apa yang kita lakukan.

(3).Motivasi dapat menjadi besar dan ber api-api,apabila ada sesuatu yang ingin kita capai,,semakin besar hasil ,biasanya akan semakin besar pula motivasinya,dan semakin besar pula tenaga(power)yang di perlukan,,dan semakin besar pula asupan/makanan yang kita butuhkan/atau kalori yang kita perlukan,dimana dapat makanan?,,''membeli''.

(4)Bicara tentang membeli berarti harus pakai''UANG'',,,dan dimana dapat Uang,,tentu harus berusaha/bekerja,dan bekerja harus pakai tenaga,yang asalnya dari makanan yang kita makan.

Kalau begitu kita bekerja,untuk cari uang dan membeli makanan,dan tenaganya untuk bekerja agar mendapatkan uang kembali,,benarkah ??,,jawabnya  ,,Ya!,,benar,,kalau kita mau jujur menjawabnya,jadi seperti rantai makanan,adanya saling keterkaitan satu sama lainnya.

Simpulannya :Motivasi tidak akan jalan,,kalau kita dalam keadaan lemah,karena untuk menjalankan motivasi perlu ''energi''yang didapat dari makanan yang kita makan,dimana kita dapat makanan,,tentu dengan membeli dengan pakai uang.dimana dapat Uang,dengan bekerja,,supaya dapat bekerja kita perlu makan !
Sekian sekedar corat coret ngalor ngidul,,,motivasi atau semangat,,,sebagus apapun sebuah mobil tidak akan dapat berjalan kalau tidak ada ''asupan''yaitu 'minyak'',,salam !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger