MATI LAMPU DAN AKUPUN MENIKMATINYA !!

Mati lampu memang tidak menyenangkan,apalagi dalam suasan sekarang yang namanya listrik adalah salah satu kebutuhan primer kita,kalau dulu sebelum ada PLN ,di desa saya sekitar tahun 70-75an,biasa saja bagi kami,dan kalau malam cahaya bulan terlihat jadi''Raja''.

Namun setelah PLN masuk ,ke desa di era tahun 80an,maka cahaya bulan sudah tidak nampak lagi,ia tetap bercahaya,namun kalah dengan lampu lampu jalan dan rumah yang gemerlap,,,satu sisi memang indah ,namun ada yang hilang yaitu suasna''Ndeso''yang dulu sudah tinggal kenangan.


Sehingga saya terkadang sangat ''menikmati''saat lampu padam di malam hari walau hanya beberapa jam,mengapa??,,karena saat itu cahaya bulan kembali menjadi ''Raja''ia bersinar ,lebih terang,dan suasana remang serta bayangan pohon pohon yang bergerak,tertiup semilir angin malam,,dengan sesekali mataku menengadah ke langit,melihat sang bulan bersinar,dan membawa ku seolah-olah berada di tahun 70an,silam.

Saya mencoba menikmati nya walau hanya beberapa saat,karena dilain fihak anak anak kita,yang lahir diera jauh diatas kita sudah pada berteriak,,,kapan lampu nyala...kapan..!!,,saya hanya tersenyum kecil,,karena saya saat itu sedang menikmati suasana masa silam,,ahaha!.

Saat lampu menyala,,,anak anak pada bersorak-sorai,,kegirangan sementara aku juga ikut bergembira,,karena sudah saatnya kembali pada meja dan kursi reotku,,untuk menulis dan menulis kembali ,,ya membuat posting ini,,,!!,,sekian dan salam blogger.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger