INGAT SEMUA ORANG SUSKES JUGA BERAWAL DARI SEBUAH TITIK DEBU !!

kALAU KITA tanya dengan Mark Zukerberg,atau Larry Page,atau dengan pak Jokowi,dll mengapa mereka dianggap berhasil dalam bidangnya masing masing,tentu jawaban ,jawaban mereka lebih banyak ''klise'' atau sebuah garis besar,misalnya,ulet,sabar,tabah tidak putus asa dll,,pokoknya jawaban itu sebenarnya ,kita sendiri sudah punya.

Lalu mengapa kita hingga saat ini masih jungkir balik,padahal kata kata klise tadi sudah kita lakoni dan jalankan ,yang perlu kita ingat adalah yang namanya''perjalanan waktu'',didalam perjalanan waktu ini kita tidak megetahui sebuah faktor ''keberuntungan'',nasib dan takdir,yang kesemuanya berada diluar garis demarkasi kemampuan manusia,,!!

Bisa saja kita gagal walau sudah 10-15 tahun bergelut dengan dunia pekerjaan kita,gagal ,entah itu sebagai staf,karyawan atau seorang blogger,namun kita harus menjalani itu hingga kita melampaui titik jenuh,kerja keras,taktik dan pengetahuan yang kita miliki ,hanya terbatas sebagai''alat/media'',sebagai penunjang untuk mencapai satu tujuan.



Dulu pada sebuah postingan sebelumnya saya pernah memberikan umpama''keberhasilan itu tidak semua orang dapat meraihnya walau mempunyai peluang,media,kepandaian yang sama,ada faktor lainnya yaitu''hoki/keberuntungan atau rejeki,,contoh saat kita melepas tiga buah pancing,pada sebuah kolam,walau umpan(pakan),jenis pancing,lokasi berdekatan satu sama lainnya,,lihat pancing mana yang duluan di sambar oleh ikan,itulah yang beruntung.

Simpulannya:yang penting kita tetap berusaha,karena semua orang sukses itu juga,,mereka sebelumnya tidak pernah tau,kalau mereka bisa menjadi''begini atau begitu'',akhirnya ,siapa sangka kalau situs KasKus,Mashable,Digg ,dll,,dulunya juga berawal dari butiran debu,,seperti bloh/web kita,,dan ingat kalau kita baca sejarah Google,,di awal berdirinya,,,!! demikian sekilas sekedar motivasi bagi kawan kawan blogger,sekian salam.

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger