GOOGLE LEBIH SUKA DENGAN VISITORS YANG ALAMI !!

Kalau kita browsing tentu sudah banyak yang menulis tentang Google dan Google Adsensenya,baik dari para pakar ,master dan mastah,nah disini kami sekilas berbagi pengalaman sederhana tentang masalah visitors,yang disukai oleh Google utama bagi yang menjadi publisher GA.

Saat kami mengajukan permohonan untuk ke status dari hosted ke non hosted,dan hingga lima kali,permohonan baru di setujui oleh tim GA,saat itu,dalam dua minggu kami mencoba untuk merevisi blog ini,yang amburadul,karena memang cuma blog ini yang kami anggap cukup memenuhi syarat sedang blog lainnya,seperti ''hidup segan mati tak mau''.,dan alhamdullilah dengan waktu 2 minggu ,saat pengajuan yang ke lima ,kami di setujui.

Kembali pada masalah visitors,disalah satu point point tersebut ,saat kami mendapat surat balasan tersebut,ada terselip kira kira begini bahasa,,nya  saya sudah agak lupa maklum sudah sekitar 1 tahun yang lalu''lalu lintas pengunjung yang di utamakan itu harus dari search engine,,artinya mungkin fihak GA lebih menghargai para visitors yang datang dari search engine dengan kata kunci yang mereka tuliskan,,!


Sejak saat itulah saya tidak menggunakan fasilitas,graffiti,,yang ada di Fb,,untuk share otomatis,juga di share otomatis twitter dll,kecuali google plus,karena memang ada kaitannya dengan produk Google,termasuk ping pingan,saya hentikan sejak sekitar setahun yang lalu !!.


Ternyata juga imbasnya tidak terlalu mengurangi visitors,walau tidak dilakukan share pada medsos medsos tersebut,dan sejak saat itu saya biarkan secara alamiah saja,,habis buat posting selesai,share pada google plus,sudah !!..
Demikianlah sekilas dengan pengalaman sederhana kami,,dalam mengikuti program GA,pada Google ,semoga ada manfaatnya,sekian salam.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger