APAKAH YANG DI MAKSUD DENGAN ISTILAH KONSERVASI ?

Kita sering mendengar istilah''Konservasi'',misalnya konservasi hutan,atau alam dll,secara umum konservasi adalah:memelihara dengan baik apa yang sudah ada,disekitar kita.,atau dapat juga dengan pengertian lain misalnya konservasi adalah 'upaya pelestarian ,lingkungan sekitar kita.

Konservasi dilakukan biasanya untuk,sesutau yang baharu(dapat berubah/dapat sirna atau hilang),misalnya konservasi alam ,,atau bahkan konservasi juga dapat dipakai untuk hala hal yang lebih spesifik misalnya,berupa peninggalan sejarah,seperti barang kuno,lukisan,atau bangunannya,dll.

SEBUAH PANTAI KONSERVASI

Mengapa harus ada konservasi? tentunya untuk menjaga kelestariannya,juga untuk kepentingan ilmu pengetahuan,dan bukti bukti pisik yang dapat dilihat oleh generasi muda yang akan datang,dan koservsi dapat dilakukan pada hal hal yang kecil,misalnya denganmemeliharanya.membersihkannya atau melakukan reparasi yang kecil kecil,,kalau dalam skala besar misalnya,memelihara keindahan sebuah pantai,hutan bakau,atau hutan pinus,dll ini dalam skala yang besar.

Kalau di wilayah kita ada pemeliharaan pantai,hutan,atau museum,dll,maka artinya ditempat kita ada sebuah program konservasi yang dilakukan,itulah sekilas dengan pengertian konservasi dan semoga ada manfaatnya sekian salam .
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger