MANFAAT TANAMAN BOROCO ATAU BAYAM KUCING UNTUK HIPERTENSI ANDA !!

 Kita masih berada di seputar obata-obatan dari tumbuhan seperti kita ketahui obatan dari tumbuhan juga banyak mendapat perhatian dari masyarakat apalagi kalau dilihat dengan harga yang tinggi dan mahal,sehingga masyarakat lebih memilih bahan obatan dari tumbuhan.

Salah satu tanaman yang juga sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan adalah ''boroco''atau bayam kucing atau  dalam bahasa latinnya adalah''Celosia Argentea.Linn'''tanaman ini mengandung zat pilifenol dan flavonoid,dll yang juga cukup bagus untuk di jadikan obatan atau sebagai penyemuhan penyakit.

tanaman Boroco atau Bayam Kucing
Adapun cara pemnafaatan tnaman Boroco untuk sakit darah tinggi[hipertensi]yang cukup ampuh,sebelum melakukan therapy ini baiknya tensi darah anda dahulu,sehingga dapat melihat /mengukur seberapa jauh manfaat  tanaman boroco ini.

Caranya adalah :Ambil biji dari buah Boroco sebaanyak 30-40gram,dan cuci bersih lalu direbuh dalam air sebanyak 300cc,hingga mendidih,dan dinginkan lalu kemudian diminum 2 kali sehari rutinkan hingga 30 hari kedepan atau menyesuaikan dengan hipertensi anda,dan jangan juga kelebihan takutnya akan malahan menjadi kurang darah lagi.

Demikian manfaat dari tanaman boroco dan semoga ada manftaanya untuk kita sekalin ,dan semoga lekas sembuh,salam.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger