WISATA KE SANGA SANGA YANG BANYAK MENYIMPAN MAKNA SEJARAH !!

Wisata ke Sanga sanga,Kabupaten KutaiKartanegara kalimantan Timur,seperti yang tuliskan sebelumnya bahwa di kota kecil ini,banyak peninggalan peninggalan utama bangunan bangunan peninggalan di jaman Belanda.

Lama tidak jalan jalan ke kota tersebut,jarak antara kota Samarinda[tempat saya]dengan kota Sanga Sanga memang tidak terlalu jauh,dengan jarak tempuh sekitar 1.5 jam pakai kendaraan bermotor/sepeda motor/mobil,sudah sampai di kota kecil ini.

SANGA SANGA RIVER,KAB.KUTAI KARTANEGARA,EAST KALIMANTAN

Dulu sebelum ada jembatan penghubung ''penyeberangan''pakai kapal fery kecil,sekitar tahun 80an yang lalu,dan setelah ada jembatan menambah ramai transportasi ke wilayah ini,masih nampak bekas bekas kemakmuran kota kecil ini,maklum namanya Ex.kota Tambang,bila sudah habis terkuras isi buminya,maka wilayah tersebut akan menjadi sepi[kalau malam mirip jalan jalan di kota residen evil,ahaha![sekarang kota Sanga sanga hampir tak berdenyut,utama dalam hal pembangunan wilayahnya!.

SANGA SANGA BRIDGE KEC.SANGA SANGA.,KAB KUTAIKARTANEGARA

Bagi yang hobby dengan wisata sejarah,silakan berkunjung ke kota kecil ini,banyak pelajaran yang dapat diambil hikmahnya,be Happy you Tours! dan sampai jumpa di tempat wisata lainnya,salam wisata!.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger