WISATA KE SAMARINDA DI AIR TERJUN TANAH MERAH LEMPAKE NAN MEMPESONA!

Wisata ke Kalimantan Timur,dan beberapa diantaranya sudah kami posting sebelumnya secara umum saja dan salah satunya ada yang ada di kota Samarinda,yaitu ''Air terjun Tanah Merah'' tempat wisata ini sudah ada sejak saya masih sekolah menengah tempo doeloe.

Tempatnyapun masih di kawasan kota Samarinda sehingga akses menuju tempat wisata ini tergolong cukup mudah dan tidak terlalu sulit untuk dijangkau dengan kendaraan umum/pribadi roda dua atau mobil,kalau hari libur/besar ,tempat wisata ini menjadi salah satu tujuan utama mereka [warga],bahkan juga banyak yang datang dari luar kota Samarinda.

Dengan rinai suara air yang gemuruh,lalu kalau anda ingin mandi juga boleh,air cukup membuat badan menggigil bagi yang tidak tahan dingin,namun agak berhati-hati,karena tingkat kedalamannya yang tidak teratur,dapat berbahaya bagi anak anak/yang tidak bisa berenang,juga karena airnya cukup dingin kelamaan mandi/berendam bisa bisa demam,ahaha!!

TANAH MERAH WATERFALL ,LEMPAKE SAMARINDA ,KALTIM
Fasiltas umumnya juga termasuk cukup lengkap,tempat parkir yang luas,dikiri kanan banyak yang berjualan buah-buahan/makanan/minuman dll,kalau kebetulan anda sedang berada di kota Samarinda silakan kunjungi tempat wisata ini,sekitar 14 km dari pusat kota Samarinda,tepatnya di desa''Purwosari''[lempake]di kecamatan Samarinda utara.

Itulah sekilas dengan air terjun''Tanah merah''lempake Samarinda,yang menjadi area wisata menarik dan cocok untuk keluarga berlibur[bertamsya],ok be Happy You Tours,sampai jumpa di tempat wisata lainnya,salam Wisata!!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger