WISATA KE RIAU DI KABUPATEN KAMPAR DAN OBJEK WISATA BONO,DLL !!

Wisata ke Riau,daerah ini juga sangat banyak menyimpan kekuatan wisata yang sangat mempesona dan beberapa sudah kami postingkan disini,dan sekarang kita coba jalan jalan ke kabupaten ''Pelalawan'' di Provenesi Riau.

Asal nama pelalawan sendiri berasal dari  sebuah kerajaan yaitu kerajaan''Pelalawan''yang berpusat di sekitar sungai kampar yang berdiri sekitar tahun 1725,dengan Sultannya yang terkenal''Syed Abdurrahman yang memerintah tahun 1811-1822,ini adalah pewaris kerajaan di wilayah pekantua.

WISATA BONO,DI KAMPAR,RIAU(photoby:walking2jalan.blogspot.com)
Di daerah ini terdapat area wisata yang menarik ''objek wisata Bono'',yang terletak di desa Teluk meranti,wilayah Bono,ini adalah area wisata alam yang sangat mempesona,karena ada fenomena alam yang menarik ,pertemuan antara air yang mengalir masuk ,dan bertemu dengan air di sungai Kampar,maka terjadi gelombang dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi ledakan tingg seperti suara guntur yang menggelegar.

Kemudian ada taman wisata di huan lindung ''Kerumutan'',sebagai reservasi hutan liar,yang terletak di desa Kerumutan,luas hutan mencapai 93.222.20 ha hutan liar ada hutan flora dan fauna,satwanya juga bermacam macam seperti,macan Tutul,Ikan Arwana,itik liar,Harimau Sumatera,dll.
Itulah sekilas dengan kawasan wisata di daerah kampar dan juga lainnya,tentu masih banyak lagi yang lainnya yang tak dapat kami sebutkan satu persatu ,ok,be Happy you Tours,sampai jumpa di tempat wisata lainnya,salam Wisata !!.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger