WISATA KE MERAUKE DAN PANTAI LAMPU SATU SERTA SUKU ASMAT DI PAPUA

Wisata ke papua dan kita coba mengekplorasi wilayah ,Merauke dimana wilayah ini adalah sebuah wilayah yang paling timur Indonesia,secara geografis memang agak terpencil tetapi kota ini mempunyai suasana yang sangat menyenangkan untuk di sambangi/di kunjungi.
  
Di Merauke ada pantai yang namanya''lampu satu''yang terletak sekitar 5 km dari pusat kota Merauke,tak jauh dari pantai tersebut redapat sumber manat air panas[hot spring],dimana pengunjung dapat berendam/mandi sepuasnya.

Walaupun hanya sebagai kota transit,namun Merauke juga punya destinasi wisata yang sangat menarik untuk anda kunjungi,dan biasanya para wisatawan memulai perjalanan dari kota Merauke ini lalu melanjutkan perjalanan ke wilayah pedalaman lainnya,biasanya tujuan turis turis mancanegara adalah ke wilayah suku Asmat.

 LAMPU SATU  BEACH ,MERAUKE ,PAPUA(photo by: Widya Ruslan )
Pusat Kota Merauke sebenarnya tidak ada,karena kawasan ini memanjang bentuknya,anda akan menemukan pusat keramaian di pusat Jalan Raya Mandala,yang bentuknya memanjang,[itulah pusat kota Merauke]

Demikian dan semoga ada manfaatnya,Ok,Be happy You Tours,dan tentunya masih banyak lagi tempat lainnya,yang patut anda kunjungi,dan sampai ketemu di pusat wisata lainnya,salam.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger