WISATA KE KALIMANTAN TENGAH,DI AIR TERJUN PALEI KODAN DLL !

Wisata ke KalimantanTengah,wilayah ini juga tak kalah menarik dengan tempat lainnya,kalau kita telusuri,dan kita akan menemukan bermacam dengan wisata wisata darat,pantai,gunung dll,dan misalnya ke Desa''Riam Tinggi''sekitar 10 km dari ibukota kecamatan''Delang''.

Wisata ke Kalimantan tengah di desa Riam tinggi,dengan arus sungai yang deras dan cukup ekstrim untuk di arungi dan sangat cocok untuk ''arung jeram''bagi wisatawan yang punya stamina prima dan bernyali besar/pemberani,silakan datang kesini.

Kemudian adalagi namanya''Rumah betang dinding Tambi''di sekitar desa ''Tapin bini''rumah ini sudah berumur sekitar 300 tahun salah satu peninggalan budaya nenek moyang ,,dan sangat cocok untuk hobby wisata budaya dan alam,silakan datang menyambangi wilayah ini,dan dengan alam yang masih asri dan mempesona.

PALEI KODAN WATERFALL,KALIMANTAN TENGAH
Lalu di desa ''Tapin Bini'',juga terdapat sebuah air terjun[waterfall]yang juga mempunyai panorama indah''air terjun Palei Kodan'',namanya,sekitar 55km dari ibukota kabupaten,dan dapat dicapai dengan transportasi darat,walau letaknya di tengah hutan,namun masih tidak terlalu sulit untuk dicapai,sekitar 150 m dari jalan[jalan setapak].

itulah sekilas dengan beberapa tempat wisata di kalimantan tengah,dan tentunya masih banyak lagi yang lainnya,dan sebagian telah kami posting kan sebelumnya,ok,be Happy You Tours,dan sampai ketemu di tempat wisata menarik lainnya,salam wisata.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

1 komentar :

di bali juga ada banyak temat wisata air terjun... banyak banget malah... heheheehhee.. menikmati wisata alam memang mantap...

Balas

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger