MINYAK GORENG DARI TANAMAN KANOLA DAN MANFAATNYA BAGI KESEHATAN KITA !!

Tanaman obat tentu tak asing bagi kita walaupun sudah banyak obatan dari medis namun tanaman dari herbal atau tumbuhan juga tetap mendapat tempat karena tidak sedikit para penderita suatu penyakit yang mampu di sembuhkan oleh media obatan dari tumbuhan,yang ada di  sekitar kita dan belum kita ketahui manfaatnya.

Lalu juga yang perlu kita ketahui bahwa bahan bahan dari obatan medispun kebanyakan mengambil sumber media dari tumbuhan sebagai bahan ramuan obatannya,nah ! slah satu tanaman  itu adalah tanaman''Kanola'' atau dalam bahasa Latinnya''Brassica nopus.L''.

TANAMAN CANOLA [JADI MINYAK GORENG CANOLA]
Biasanya tanaman kanola di jadikan minyak disebut minyak kanola,atau minyak goreng kanola dan sudah banyak dijual di pasaran,atau toko toko swalayan ,dan minyak Kanola ini sangat bermanfaat untuk,menjaga kesestabilan cholesterol dalam darah,sehingga darah kita terhindar/berkurangnya resiko dari pengaruh cholesterol buruk,dan tentunya menjaga ''kesehatan jantung kita''.

Adapun kandungan dalam minyak goreng kanola ini adalah ,Asam lemak dan asam linoleat,yang sangat berguna bagi kesehatan kita,dengan membiasakan menggunakan minyak tersebut,Insya Allah kesehatan jantung dan cholesterol kita terjaga,demikian dan semoga ada manfaatnya walau hanya sekilas info,salam.

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger