DAMAI ITU INDAH WAHAI SAUDARA SAUDARAKU SEMUA !!

Damai itu Indah ''Peace for World'',beberapa saat setelah Ramadhan berakhir dan datang hari Raya Iedul fitri,ada beberapa riak riak yang terjadi ,misalnya yang terjadi di Papua,terbakarnya sebuah Masjid.

Marilah kita sikapi dengan kepala dingin dengan hati yang lapang dada,karena yang namanya insiden itu setiap saat dapat saja terjadi,namun apabila kita mengedepankan ''perdamaian''saya yakin semua kita dan   umat manusia yang ada di muka bumi ini akan menjadi damai dan hidup yang selalu dalam keindahan dan kedamaian,DAN Persaudaraan !

PERBEDAAN WARNA ITU JUSTRU INDAH
Sudah banyak banyak contoh contoh negeri negeri hancur karena perang saudara,perang agama,perang idiologi ,dll,andai kita semua dapat mensikapi segala suatunya dengan kepala dingin,dan tidak dengan emosional Insya Allah ,hidup kita akan menjadi damai dan sejahtera,buang unsur unsur yang menjurus pada anarkis dan pengrusakan,gantikan dengan saling menghormati,saling menghargai sebagai sesama''Dami itu Indah''.

Tulisan ini sekedar untuk mengajak pada ''bangsaku'' dan juga untuk umat manusia di dunia ,kenapa kita menjadi berat untuk sebuah kata''damai'' dan hidup berdampingan''sebagai sesama mahluk Tuhan yang diciptakanNya. ,,sekali lagi ''DAMAI ITU INDAH'',sekian dan salam ,Peace For World !

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger