BERBAGI CERITA SAAT GAJIAN DARI ADSENSE

Walau sudah cukup lama namun sayang ,cerita ini kalau tidak di ceritakan ,apalagi kalau bukan pengalaman pertama PI ,Adsense dulu kebetulan saya tidak mengalami hambatan dari penerimaan PIN,juga normal normal saja sekitar 1 bulan perjalanan [ambang batas],si PIN sudah nongol di antarkan oleh pak Pos ke alamat kami,alhamdulillah.

Kemudian begitu sampai pada batas minimal PI,juga saya kebetulan memilih jenis pembayaran melalui WU[Western Union]dan ternyata sangat mudah dan tidak berbelit-belit,saya sengaja memilih kantor pos yang agak jauh sekalian jalan jalan ,sekitar 8 km dari rumah saya,padahal ada kantor pos yang terdekat sekitar 1 km   dari rumah.

Seperti kawan kawan lain yang sudah pernah PI,sayapun dari rumah sudah membekali diri dengan senjata senjata seperti,copy KTP,print out nomor kendali WU,yang dikirim Adsense ke akun saya,kalau materai saya langsung beli di kantor pos tersebut.

Kemudian sesampai di Kantor Pos ,saya langsung menuju loket ,kebetulan memang tidak antri,lalu saya tanya pada stafnya,Mas,cairkan WU dimana? ,langsung di dijawab dengan ramah,disini pak!,mana KTP bapak dan nomor kendali[pengiriman]nya,kemudian saya serahkan ,lalu si pegawai tinggal cek,dan kurang lebih 5 menit ,ia sudah menghitung penghasilan saya yang sudah dirupiahkan,di potong biaya materai,setelah itu uang sudah berpindah tangan pada saya,saya cuma disuruh tanda tangan si penerima ,semua nya si staf yang baik hati itu yang mengisi formnya!

Ia sempat tanya,koq bapak dapat kiriman dari Google?

  dengan ''gaya seorang ''master''saya sekilas bercerita tentang Adsense,kemudian ia sangat tertarik,dan ia ngomong dengan saya,sejak saya bekerja di sini,seingat saya baru dua orang katanya,yang dapat kiriman Adsense ,satunya publisher cewek yang sekota dengan saya,dan keduanya saya.

Demikian sekilas pengalaman kami saat PI,Adsense,dan alhamdulillah hingga sekarang masih di percaya sama Google untuk ikut berpartisipasi sebagai Publishernya,Ok,sekedar memotivasi kawan kawan sekian salam blogger!!.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger