PENDAPAT SAYA TENTANG CINTA SEJATI !!

 Cinta sejati itu memang sulit dilukiskan ,dan di khayalkan dan pembuktian secara nyata memang memerlukan waktu yang panjang,cinta sejati bukan saat mengucapkan aku cinta kamuaku sayang kamu,tetapi lebih dari itu.

Cinta sejati memerlukan pengorbanan yang tanpa pamrih,tanpa alasan,bahkan tidak sempat berfikir ke arah rasional,dalam cinta sejati ilmu ''matematika'' tidak dipakai,untung dan rugi juga tidak dipakai,yang ada hanya satu yaitu ''pengabdian''pada orang yang dicintai.

Jadi cinta sejati itu justeru akan terlihat saat saat,dimana orang yang kita cintai/sayangi,sudah tidak ada punya apa apa lagi,harta tiada,kesehatan tiada,tahta tiada,artinya begini''Saat kita menyayangi/mencintai orang tersebut/pasangan kita/suami/istri kita,ia tidak punya apa apa lagi,dan kita tetap setia di sampinya,dengan tanpa keluh kesah rasa penyesalan[menyesal belakangan].
Sehingga kalau anda sekarang di sayangi,oleh suami/istri/kekasih anda,itu bukanlah cinta sejati,mengapa ?? karena posisi anda sekarang masih dalam keadaan ,sehat walafiat,punya materi[untuk makan sehari cukup,bahkan lebih],dll sebagai alat penunjang cinta,,,,!!jadi ''cinta sejati''tidak dapat kita ukur''sampai dimana ''ketulusan ''pasangan''kita''.


Memang sulit menemukan cinta sejati itu!!,karena pembuktian cinta sejati memerlukan waktu yang panjang ,,dan hanya dapat dibuktikan manakala ''pasangan''kita ,jatuh terpuruk,baik dari segi materi,kesehatan,,naah apabila pasangan anda tetap mencintai,,,sementara sudah tidak punya apa apa lagi,,,,disinilah ''cinta sejati teruji''.
demikian dan semoga ada manfaatnya,sekian dan salam !!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger