CERITA LUCU SUAMI YANG TAK TAHAN BERPUASA

Cerita lucu ,berawal dari seorang  suami yang tidak tahan melakukan puasa,namun karena malu maka ia pun ikut puasa,bersama istrinya dan anggota keluarga lainnya,saat  waktu sahur tiba maka dibangunkanlah suaminya untuk makan sahur bersama dengan lauk pauk,ikan bakar ,dengan lahapnya si suami makan,maklum persiapan  perang esok harinya yaitu puasa. 

Esok paginya sekitar jam 8 pagi,sang suami pamit pada istrinya untuk pergi ''ngantor'',namun sekitar jam 10 pagi sang suami tiba tiba datang,pulang kembali kerumah,dengan alasan ''lemes''karena sedang puasa,dan kantor juga katanya tidak full pekerjaan,sang istri percaya saja,sang suami langsung masuk kamar untuk tidur,namun tiba tiba ia mengeluh sakit perut,,,!!sang istri karena kasian pada sang suami ,maka ia menyuruh suaminya berbuka saja daripada nanti tambah sakit.

Sang suami dengan ''gaya'' langsung menyahut,,,sayang dik ! puasaku,dengan ''mantapnya'',,,mendengar jawaban suaminya sang istri ''berdecak kagum'' waah si papah ini ada kemajuan  rupanya,walau dalam keadaan sakit perut,,tetap bertahan melaksanakan ibadah puasa,,tau tau entah mengapa rupanya sakit perutnya ,tambah jadi,dan tiba tiba sang suami ''muntah''mengeluarkan isi perutnya,dan yang keluar ternyata''sate kambing plus ketupat'',sang istri jadi bengong,,lha ,,waktu makan sahur subuh tadi,yang di makan cuma ''ikan bakar plus nasi doang''koq muntahnya jam 12 siang ! jadi sate kambing plus ketupat,,,,ahaha!
Akhirnya ketahuan juga ,bahwa sang suami  sakit perut karena buka puasa sembunyi sembunyi di warung sate kambing,rupanya  teramat kenyang hingga sakit perut,,,dan muntah ,dan terungkaplah ''bohongnya'',,,setelah sang istri mengetahui bahwa yang dimuntahkan sang suami adalah ''sate kambing plus ketupat,,sedang saat sahur waktu subuh itu cuma makan nasi plus ikan bakar,,,,,,sekian dan semoga ada manfaatnya salam.

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger