WISATA [TOUR AND TRAVELLING]KE DANAU RANAMESE,RANA TONJONG DI NUSA TENGGARA TIMUR

Wisata ke Nusa Tenggara Timur,sekarang kita masih muter muter si sekitar Nusa tenggara Tmur di sekiatar wilayah ''Ruteng'',sekitar 22 km dari Ruteng ini ada namanya danau''Ranamese'' [Bajawa],danau ini dapat julukan sebagai ''Danau Kelimutu kecil'',wisata ini menyuguhkan keindahan alam yang sangat natural,dan sangat cocok bagi anda yang menyukai wisata alam terbuka.

Danau Ranamese,dikelilingi oleh perbukitan kecil hijau yang menawan dan sangat mempesona,anda dapat melakukan ''treking''di sekitar danau,walau untuk akomodasi memang masih sangat terbatas,namun tidak mengurangi ''petualanganmu''ke danau yang satu ini.
RANAMESE LAKE ,RUTENG NTT

Wisata ke Nusa Tenggara Timur,memang sangat mengasyikan,banyak panorama alam yang masih asri dan natural[artinya bukan tempat wisata buatan/bentukan tangan manusia],itulah kelebihannya di daerah ini,lalu ada lagi sebuah danau yang namanya,Danau Rana Tonjong'',ciri khas danau ini adalah banyak tumbuh bunga''teratai''yang indah,dengan luas 3000 m di desa Nanga Mbaling,Sambi rampas.

Konon kabarnya jenis bunga Teratai tersebut,adalah jenis yang langka di Indonesia,bahkan di dunia..silakan kunjungi danau ''Rana Tonjong'',yang mempesona ini.

Itulah sekilas dengan beberapa keindahan wisata wisata di Nusa Tenggara Timur,,tentu masih banyak pilihan lainnya,bila anda sudah menuju [berada]di kota Kupang,dari sini anda dapat mengatur tempat  wisata mana yang akan anda tuju[datangai],OK.,semoga manfaat,Happy You Tours,dan sampai ketemu di tempat wisata lainnya.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger