WISATA RIAU KE AIR TERJUN ALAHAN,MUSEUM KANDIL EMAS ,DLL.

Wisata Riau,kalau sebelumnya kita jalan jalan kedesa elok BuluhCina,sekarang kita coba ekplor beberapa  buah tempat wisata yang juga masing masing  di Provensi  Riau,yaitu ,adalah:

-Kab. Kampar:Kabupaten ini sama halnya dengan kota Pontianak di Kalimantan Barat,yaitu dilalui oleh garis matahari[Equator],didunia ini hanya beberapa wilayah saja yang kebetulan beretepat dengan garis matahari tersebut,dengan adanya tugu equator di desa''Lipat kain''Kabupaten kampar,juga temasuk wisata yang ramai dikunjungi para pelancong.


-Museum Kandil kemilau Emas:yang berlokasi di pulau Belimbing,kecamatan Bengkinang,museum ini menyimpan benda benda bersesejarah/pusaka pribadi,ratusan benda benda antik dapat dilihat disini,,tembikar dari Tiongkok dll,dan museum ini adalah barang barang yang dijaga dengan turun temurun oleh fihak keluarga.


water fall ''Alahan''Kampar Kab Riau

-Air terjun Alahan :Adalah objek wisata yang berada di tepi sungai Kampar,dan sangat mempesona sekali,letaknya di hulu sungai Kampar dan sangat cocok bagi petualangan arung jeram,bagi wisatawan yang punya jiwa adventure sangat cocok sekali,anda terus ke hulu sungainya dan akan bertemu dengan kecamatan XIII Koto Kampar,dengan perahu karet ,sambil menikmati alur sungan yang menantang ini,sambil menghirup udara segar alam yang masih natural.

Demikan sekilas dengan wisata Riau,,dan semoga ada manfaatnya,dan tentunya masih banyak lagi yang lainnya tempat tempat tempat wisata yang menarik,di Provensi Riau ini.,sekian salam.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger