WISATA BALI KE KUTA BEACH DAN SEKITARNYA !

Wisata Bali,seakan tak ada habisnya untuk di ekplorasikan,dan kali ini kita sekilas mengeksplorasi pantai yang sudah tak asing lagi di telinga kita,yaitu ''pantai Kuta'',karena keindahan ini pula di Nusa penida[lombok],juga terdapat pantai yang bernama pantai Kuta,yang tak kalah mempesonannya.

Wisata Bali ,dengan kawasan yang saling menunjang antara ,Kuta-Legian-Seminyak-Tuban,merupakan kawasan kawasan yang saling berdampingan dengan fasilitas yang sudah cukup untuk fasilitas Pariwisata dan tempat tamsya yang penuh pesona.


KUTA BEACH BALI ISLAND[ from:http://fotowisata.com/]
Pantai Kuta dengan panjang kuranglebih 8 km dengan posisi yang membujur dari selatan ke utara,dari keempat wilayah tersbeut patai Kuta adalah yang paling terpopuler sebagai tempat wisata dan banyak didatangi oleh wisatawan dari lokal dan manca negara.

Di wilayah Kuta sendiri anda dapat memilih tempat penginapan yang lebih cocok dengan cost/deposit anda,jadi kita berwisata tidak perlu harus mencari tempat tempat yang sangat mahal,kecuali memang kita juga mempunyai deposit yang memadai[tinggal anda yang memilih].

Kuta telah tumbuh menjadi pusat industri wisata di Pulau Bali,dan tentunya ini merupakan asset daerah  dalam pemasukan PAD,Provensi Bali,tanpa harus merusak alam,tanpa harus,menambang bumi hingga hancur ekosistem di sekitarnya,demi rupiah.

Wisata Bali ke pantai Kuta,anda akan terpesona dikala sang mentari senja mulai berada diujung''sunset'',dan pantai ni juga sangat cocok untuk yang suka olahraga,dan anda akan banyak menemukan fasilitas umum di sini,sehingga sangat memudahkan bagi wisatawan.

Demikian dan semoga ada manfaatnya,walau hanya sekilas info tentang Kuta beach di pulau Bali,sebagai tujuan wisata anda,sekian salam.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger