WISATA BALI KE DESA TRADISIONAL TENGANAN,KLUNGKUNG YANG UNIK !

Wisata Bali kita masih berada di sekitar wilayah Bali da sekitarnya,kini yang kita ekplorasikan ada sebuah wilayah dimana sebuah kesan tradisionalnya budaya kehidupan orang orangnya masih lekat dengan keasliannya,dan tentunya sangat menarik untuk di kunjungi ,melihat dari dekat kehidupan suku suku asli tersebut.

Wisata Bali ke ''Klungkung'',disini juga tak indahnya panoramanya,dan beberapa tempat wisata budaya antara lain wilayah''Tenganan'',menurut ceritanya orang orang yang tinggal di wilayah tersebut adalah keturunan orang orang yang ada di jaman Hindu pada jaman dinasti atau kerajaan Majapahit.
Mereka menetap di di daerah ini,setelah kerajaan Majapahit ,dikalahkan oleh pasukan kerajaan Demak pada waktu,dan sebagian penduduknya yang tidak setuju ,dengan penguasa yang baru meninggalkan wilayah asalnya di Pulau Jawa.

TENGANAN TRADITIONAL VILLAGE BALI ISLAND
Wisata Bali ke Klungkung dan daerah ''Tenganan''sangat cocok bagi para wisatawan yang hobby dengan wisata budaya,dan melihat kehidupan langsung suku suku tersebut,kesenian mereka juga masih terjaga dengan baik ke orisinilannya.seperti tari''Rejang''.

Di sekitar wilayah desa Tenganan ,terdapat juga wilayah orang Bali lainnya yang di sebut''BaliAga'',di desa ''Asak'',mereka juga punya adat dan tarian yang masih lekat dengan keaslian bawaan nenek moyang mereka.

Itulah sekilas dengan tempat wisata anda di daerah sekitar Klungkung dan tentunmasih banyak lagi,yang dapat anda kunjungi apabila sudah berada di daerah,tersebut.Ok,selamat berwisata ke Pulau Bali dan sekitarnya,salam.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

5 komentar

perlu kesanah nih untuk kalian yang suka traveling

Balas

Very good article, Because it has been giving a lot of knowledge to me and of course all of the readers of this article. Hopefully this web increasingly advanced and increasingly prosperous and continue to provide excellent knowledge in waiting by the reader

Balas

silakan sobat,,yg ingin traveling,,ke desa tersebut,,trims

Balas

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger