PASANG IKLAN DITENGAH POSTING TAK LAMA SAYA LEPAS LAGI ?

Beberapa waktu kemarin saya mencoba pasang iklan di tengah posting,hasilnya cukup bagus dan nilai juga diatas 0,10,dalam sekali salam,berarti kalau ada 10 kali salam dalam 1 hari dapat saja mungkin sekitar 1$,tetapi setelah beberapa jam saya pasang ,akhirnya saya copoti lagi mengapa??,koq timbul ada keraguan dalam hati kecil saya,apakah tidak melanggar TOS Adsense,walaupun diantara para master/mastah GA,beberapa mengatakan itu tidak melanggar,dan sayapun tidak menyalahkan pendapat mereka.[saya sempat browsing kesana kemari,mencari info di dunia maya,dan para mastah juga masih silang pendapat,ada yang mengatakan boleh dan ada yang mengatakan tidak].

Jadi kalau menurut saya,ini tergantung masing masing saja,yang ingin memasang juga tidak masalah,dan untuk saya ,tentu juga ingin memasangnya lagi,bila sudah tidak ada keraguan lagi,karena titik di tengah posting itu cukup strategis,dan untuk di blog saya ,saya hanya memakai system manual yaitu memasang di posting saja[mengikuti saran Portal Uang.com],satu satu tiap posting,ahaha !cukup merepotkan memang,namun kita dapat mengatur posisi iklannya dengan menyesuaikan kondisi posting kita,sehingga tidak berdekatan dengan photo photo yang ada di dalam posting kita,kalau memakai script yang di tanam pada html template,memang simpel,namun kita tidak dapat mengira ngira,apakah iklannya tidak berdempet,dengan photo photo,,karena saya beberapa kali berkunjung pada blog teman teman yang memasang iklan di tengah posting,antara photo dan iklan tampil layaknya kembar siam,dan katanya TOS,tidak diperkenankan !


Saya yang masih hijau ini dalam bidang per adsensean,tentu dalam hal ini bukan meragukan pendapat para master dan mastah tadi,namun saya sendiri[pribadi],koq masih melihat tidak umum artinya bila dibanding yang memasang iklan ditengah posting dengan yang tidak,masih banyak yang tidak melakukannya,padahal seperti yang kami utarakan diatas tadi,nilai salamnya lumayan sekali,dan cukup banyak mendapat senggolan dari visitors,padahal saya pasangnya hanya sekitar 10 jam.

Kalau kita ingin memasang iklan melalui postingan yang perlu di perhatikan mungkin adalah:
-Jangan lupa mencatat,judul posting yang kita pasangi iklan tadi,karena suatu saat kita ingin mengganti tampilan /mencopoti,tidak repot lagi mengingat-ngingat,posting mana yang dipasangi iklan.

-Pasang iklan pada posting posting yang ramai dikunjungi saja,[jangan semua di pasangi iklan,repot nanti,saat mencopotinya],untuk melihat tinggal buka tab bloggermu lihat statistiknya,posting mana yang dianggap terbanyak jalur lalu lintasnya,ini bagus untuk dipasangi.
-Posisi yang manis[kalau menurut saya yang newbe ini],pasang di atas alenia terakhir posting,atau misalnya ada 5 alenia ,pasang di alenia ke 3 atau ke empat ,atau menyesuaikan kondisi posting anda .
-Kalau kita pasang pada posisi diatas alenia terakhir,maka visitor akan melihat dua iklan,salah satu nya yang di bawah posting kita.

Balik pada masalah memasang iklan ditengah posting,silakan teman teman pasang yang ingin memasangnya,sayapun akan memasangnya kembali bila keraguan sudah tidak ada lagi,dan semoga manfaat,untuk kita sekalian utama bagi sesama newbie!.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

4 komentar

woow begitu yah, terus kenapa di buka lagi

Balas

masih ragu ,,apa melanggar ToS,,atau tdk,,,trms dah mampir salam

Balas

gak papa mas, lagian kalau pake blog WP kan sering iklan ditengah artikel. Yg gak boleh tu kalau iklan gambar deket sama gambar di blog

Balas

Trims kang jum,,,atas informasinya,,akn sy coba lg nanti,,trims dah mampir

Balas

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger