HOBBY JADI REJEKI,HOBBY NGEBLOG JADIKAN LAHAN REJEKI ANDA

Anda hobby berkebun??,apabila itu sebuah hobby biasanya langgeng,begitu pula kalau punya hobby ngeblog juga biasanya langgeng,karena hobby termasuk dalam ''kesenangan''dan kesenangan termasuk dalam ''rasa'',kalau sudah ada rasa senang,maka itu modal awal yang sangat mahal harganya.

Kalau seseorang itu hobby pelihara kucing,makanya ia tidak merasa terganggu,berat ,dll dalam memelihara si kucing,sama halnya dengan seseorang yang hobby nya ngeblog,maka ia tidak merasa berat,terganggu dengan melakukan hobby nya tersebut.

Namun akan jadi berubah bila hobby tadi menjadi lahan rejeki[menghasilkan],anda akan dapat dua kesenangan yaitu,hobby tersalurkan dan sekaligus menghasilkan[hobby jadi rejeki],karena adanya sebuah hasil tadi maka akan timbul semangat tinggi untuk mengelolanya dengan lebih serius,bukan hanya sekedar hobby,karena kala hanya sekedar hobby saja saya yakin ''mana mungkin kita mau kejar tayang kayak sinetron bersambung di tv saja'',ahaha!,jadi bila hobby itu telah menghasilkan apalagi melebihi hasil kita bekerja,maka hobby tadi akan berubah menjadi sebuah''pekerjaan''.

Hobby yang jadi pekerjaan,ataukah pekerjaan yang jadi hobby,keduanya sama sama menguntungkan tinggal kita bagaimana mengelola semangat,bila saat hobby itu baru hanya sekedar hobby,dan tidak ada yang salah bila hobby tersebut menjadi sebuah lahan rejeki bukan!.

Orang yang berangkat dari hobby,dan kemudian menjadi sebuah ''pekerjaan'',ada kecenderungan punya tingkat keberhasilan lebih tinggi,ketimbang dari orang yang berangkat dari hanya sebagai mencari pekerjaan,namun bukan dari hobby.
Demikian dan semoga ada manfaatnya,salam !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

2 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.

tanpa link hidup,,lbh indah....

Balas

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger