WISATA DI LOMBOK KE PANTAI KUTA NUSA TENGGARA BARAT.

Wisata di Lombok ,kita masih berada di Nusa Tenggara barat ,seperti pada posting kami sebelumnya bahwasanya pulau Lombok memang sangat menarik dan ,banyak para wisatawan asing yang juga berkunjung ke Pulau Lombok,biasanya mereka melalui paket tour wisata Bali-lombok ,sekarang kita berada pusat wisata''Lombok selatan''.

Objek wisata Lombok ini juga bernama''Kuta Beach'' ,tidak ada yang tau pasti mengapa pantai tersebut juga dinamai ''Kuta'',mirip dengan sebuah pantai'yang 'legendaris''di pulau Bali sana,apa mungkin karena panoramanya yang sama sama bersaing,hanya anda yang dapat mengukurnya.


KUTA BEACH SOUTH LOMBOK ISLAND[photo By:lombokbulanmadu.com]
Pantai Kuta di Lombok Selatan ini,berdinding perbukitan hijau,dengan

pasir putihnya yang kemilau ditingkah dengan debur ombak di sela sela bebatuan karang kecil,menambah suasana semakin romantik saja.

Tempat wisata Lombok yang satu ini memang spesial,untuk wisatawan yang menginginkan keindahan dan nuansa alam, dan dan disini anda dapat bertemu dengan berbagai wisatawan dari manca negara,namun lebih tenang daripada saudaranya pantai Kuta di Bali ,yang memang sudah duluan di ekplorasi.
Beberapa paket wisata ke lombok,tentu tak ketinggalan menawarkan keindahan alam dan pantai Kuta ini,kalau anda sudah pernah berwisata ke pantai Kuta di Bali,tak lengkap rasanya bila anda juga tidak melihat lihat keindahan pantai Kuta yang ada di Lombok Selatan ini,

Objek wisata di pulau Lombok ini memang menjanjikan sebuah kepuasan buat anda yang berkunjung,dan sangat cocok bagi anda yang hobby dengan wisata alam bahari,petualangan,dan wisata sejarah,silakan anda memilih bila sudah berada di wilayah ini,demikian dan semoga ada manfaatnya ,walau hanya sekilas info.,salam.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger