PULAU NUMFOR DI PROVENSI PAPUA,TEMPAT WISATA ALAMI YANG MEMPESONA !

Sekarang kita terbang lagi kearah timur paling ujung negeri kita yaitu ke pulau Irian[Papua],pulau yang masih banyak belum tersentuh oleh kerusakan kerusakan alam yang di akibatkan oleh ulah manusia itu sendiri.

Beberapa buah pulau yang ada di daerah ini dan punya nuansa alam yang indah dan menawan,dan cocok untuk anda yng suka dengan perjalanan[wisata],alam dan tamasya,sekarang kita coba mengeksplorasi pulau''Numfor,dan daerah kepulauan ''Padaido'',kepulauan ini mempunyai gugusan pulau pulau kecil sekitar 30 kecil dan 17 diantaranya tidak berpenghuni,pulau ini sangat cocok untuk ,diving,snorkeling dan berenang,ada dua buah pulau yang dekat Bosnik yaitu pulau Auki dan Owu,disini dihuni penduduk,pulau Numfor secara administratif masuk Kabupaten Biak Numfor.luasnya sekitar,335 km ,sebelah utara pulau Papua !.


Numfor Island Biak prov.papua.[photo by:trek-papua.com]
Pulau Numfor berada di posisi sebelah barat Pulau Biak,dan Manokwari,pulau Numfor juga menyimpan keindahan nuansa alam laut yang sangat mengesankan,danlayak anda kunjungi,dan lokasi di Nunfor sangat di sukai oleh para wisatawan asing,karena alamnya yang masih sangat ''natural,disini juga terdapt dua buah pantai yang indah yaitu''Asaibori beach[barat Numfor] dan Pakresi Beach[selatan numfor].

Saat informasi ini kami tulis :fasilitas di pulau Numfor belum ada,sehingga apabila wisatawan yang ingin berkunjung ,harap menguhubungi aparat desa[kepala desa], di ''Kameri  atau Yemburwo''dan setelah itu mereka akan mencarikan tempat menginap anda,tentunya dirumah para penduduk yang mereka tunjuk untuk tempat menginap anda.

Ok,dan selamat bewisata ke provensi Papua,dan nikmati keindahan alamnya,sekian info singkat ini,dan tentu lebih banyak lagi tempat wisata yang menarik lainnya,di sini,sekian salam.

Cat : Untuk start awal kita harus ke Pulau Biak lebih dahulu,dan dari kota Biak ,anda akan dapat menentukan sendiri lokasi mana yang akan jadi target wisata anda !.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger