PENGALAMANKU DI PENJARA SELAMA 2X24 JAM !!

Siapa yang ingin dipenjara atau dibui atau di inapkan di hotel''prodeo''?tentu saja tidak bukan karena tidak ada enaknya yang namanya di sel atau di penjara,karena segala hal dibatasi oleh aturan aturan yang ketat dan penjagaan yang super ketat.

Ini pengalaman kami sendiri merasakan di penjara/di sel walau hanya 2x24 jam,namun sangat berkesan dan punya arti tersendiri dalam pengalaman kami,merasakan pengapnya udara sebuah sel/penjara.

Kejadiannya memang sekitar 10 tahun yang lalu,saat itu saya dan teman teman sekantor lagi mabuk ''uka uka''alias uji nyali,kebetulan salah seorang rekan saya pekerjaannya menjadi orang pintar[supranatural],walaupun bukan profesional,namun sering diminta tolong oleh orang orang untuk hal hal tertentu yang tujuannya macam macam.


PENGALAMANKU DI BUI SELAMA 2X24 JAM
Malam itu  kebetulan kami dan kawan kawan usai melakukan uka uka di sebuah desa sekitar tempat pekerjaan kami,yang memang katanya cukup angker,ada sebuah telaga dan ada air terjunnya,suasananya malam itu memang sangat mistis sekali,beberapa rekan saya langsung kesurupan[trance],dan kebetulan saya tidak apa apa,entah kenapa!.

Sekitar jam 1.30.[dini hari],kamipun segera beranjak pulang kerumah masing-masing,dan yang paling jauh tempatnya adalah saya sendirian,harus menempuh jarak sekitar 50 km dari lokasi uka uka,karena pulangnya sudah larut malam,maka sayapun pinjam sebuah pisau pada teman ,sekedar jaga diri dan saya selipkan di jok mobil tua saya.

Namun apes bagi saya,sekitar 30 menit lagi nyampai dirumah, saya terjaring razia yang digelar oleh fihak berwajib,dan tak pelak lagi saat itu,sayapun di gelandang ke kantor Polisi,dan dengan kesalahan membawa sajam,saya sudah menjelaskan kepada fihak berwajib,bahwa saya membawa sajam bukan untuk tindak kejahatan,namun tetap saja saya harus dijebloskan kedalam sel tahanan .
Saat saya mau masuk ruang tahanan,segala atribut harus dilepaskan antara lain :
-Ikat pinggang.
-Kaos kaki.
-Handphone.
-Korek api.
-Tali sepatu.

Didalam ruang tahanan ada beberapa orang ,juga sebagai pesakitan nampaknya ,ada yang bercerita dengan saya kalau dia abis KDRT[kekerasan dalam rumah tangga],satunya kasus pencurian,dll,dan saya kasus sajam,ahaha!.

Kami cepat akrab di dalam sel tersebut,dan mereka nampaknya sopan sopan dengan saya,dan saya dianggap sebagai''abang'',yang lucu kalau mau mero*k*k,harus bergantian,jangan sampai padam apinya karena korek api tidak ada,wcnya juga payah airnya cuma menetes,dan kamarnya cuma 3x4,diisi dengan 6 orang dewasa.

Pagi harinya karena saya saja yang nampaknya punya dana[uang],maklum abis gajian,ahaha!,sayapun langsung pesan nasi kuning 6 bungkus,untuk teman teman baruku  tersebut,tak lupa juga beberapa bungkus ro*k*k,namun sayang kebersamaan dengan mereka berakhir hanya sekitar 2x 24 jam,setelah itu saya di panggil siang harinya sekitar jam 14.0.0[siang],dengan menanda tangani beberapa surat pernyataan  akhirnya saya di bebaskan.
Itulah sekilas pengalamanku di penjara selama 2x 24 jam ,dan semoga ada manfaatnya,salam.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger