PARIWISATA DI BANDUNG JAWA BARAT !

Pariwisata di Bandung,kalau kita bicara tentang kota yan pernah dijuluki''Paris Van Java,ini seolah tak ada habisnya,karena daerah daerah pariwisata di daerah ini memang sejak dahulu sudah terkenal,sesuai dengan letaknya di ketinggian 750m diatas permukaan laut,membuat kota ini selalu sejuk bahkan cenderung agak mendung,kebetulan kami sudah 4 tahun pulang pergi Samarinda-Bandung[waktu study].

Dahulu dijaman penjajahan Kolonial Belanda,pemerintahan Belanda pernah berencana memindahkan ibukota dari Jakarta ke kota Bandung,sehingga sempat beberapa kantor pemerintahan pindah dan berdiri di kota bandung ini,sehingga tidak heran di kota Bandung masih cukup banyak bangunan bangunan peninggalan jaman penajahan dahulu,dengan arsitektur bergaya''Art deco'',salah satunya yang masih berdiri dengan megahnya adalah''Savoy Homann Hotel'',kalau ingin melihat perumahan peninggalan Belanda dan masih terlihat anggun di sebelah utaranya kota kembang ini.
SAPULIDI RESORT LEMBANG [photo By:anekatempatwisata.com]

Liburan ke Bandung,kenapa tidak !,bila anda dan keluarga punya waktu luang dan cost ,serta ada keinginan berwisata ,Bandung salah satu pilihan yang tepat buat anda dan keluarga,disini anda akan mendapatkan hampir segala jenis wisata,kecuali pantai tidak ada,ahaha!


SAVOY HOMANN HOTEL,BANDUNG ,TEMPO DOELOE[ photo By:www.kaskus.co.id]

Taman taman Rekreasi di Bandung,antara lain yang mungkin dapat jadi pilihan anda ,misalnya saja :

-Kawasan Cihampelas :Kawasan ini termasuk paling ramai di kota Bandung,bagi anda yang kebetulan ke Bandung ,silakan berkunjung ke tempat pusat perbelanjaan ini.

-Ingin melihat jalan jalan raya peninggalan kolonial ,pergilan ke Jalan Braga,dulunya disebut jalan ''pedati''dulunya ini pusat perbelanjaan para pejabat Belanda dan noni noni kelas atas.

-Gedung sate:gedung ini mempunyai kenangan tersendiri bagi pejuang pejuang  kita di jaman revolusi dan dapat anda kunjungi bila kebetulan ke kota bandung.

-Cibaduyut:Anda yang suka dengan barang barang dari kulit seperti sepatu,jaket ,tas dll,disini tempatnya,silakan anda berbelanja sambil wisata travelling,harganya terjangkau dengan kualitas yang tak kalah dengan buatan luar.

-Lembang:letaknya sekitar 16 km arah utara bandung,bagi anda yang suka dengan hawa yang sejuk dan cenderung dingin,silakan ke Lembang,anda dapat mencarter mobil,dengan rute Bandung-Lembang dan Maribaya,dan kawasan ini berbukit bukit ,dengan kiri kanan jalan yang sangat mempesonakan.

Dan tentu masih banyak yang lainnya,kalau kita kunjungi satu persatu,tentu tidak cukup 1-2 hari,dan silakan anda bila sampai di kota Bandung,tentukan tujuan wisatamu.,bagi yang suka wisata kuliner juga Bandung tempat yang tepat,kalau ingin berbelanja murah dan untuk dijual lagi salah satunya adalah pasar Baru Bandung,karena kami beberapa kali membeli barang barang dan dijual lagi di Samarinda,cukup menguntungkan.

Penginapan di Bandung,tinggal anda memilih sesuai dengan cost anda,dari yang termurah hingga yang termahal,sedikit pengalaman mungkin berguna untuk anda ,bila anda agak lama di kota Bandung,agar cost akomodasimu tidak terlalu membengkak,mungkin lebih baik memilih semacam ''rumah tunggal,dengan sistem sewa per bulan[1 bulan],namun kalau anda cuma sekedar 1-2 atau  tiga harian saja lebih bagus memilih penginapan/hotel,yang banyak tersebar di wilayah kota Bandung.
Demikan dan semoga ada manfaatnya,info sekilas ini,salam.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger