JANTUNG BENGKAK COBA RUTINKAN MINUM MINYAK BUAH ZAITUN !!

Tubuh kita memyimpan berbagai racun entah itu dari makanan ,minuman,atau udara yang kita hisap setiap waktu atau juga limbah kimiawi sehabis kia mengonsumsi jenis obatan dalam jangka tertentu  ,dan mengumpul di dalam tubuh kita,dan dalam jangka sekian waktu,maka si racun tadi akan dapat pula membahayakan bagi tubuh kita.

Untuk mengurangi dan mencegah hal tersebut maka kita perlu asupan yang namanya ''antioksidan'',dan tentu banyak sekali label label asupan yang bermanfaat untuk mengurangi zat racun yang ada pada tubuh kita,baik yang alamiah ataupun hasil dari sebuah proses.

Beberapa efek dari banyak racun racun dalam tubuh maka dapat saja kita terserang berbagai penyakit dan bahkan terserang ''depresi''ataupun stress yang kita sendiri tidak mengetahui apa penyebanya,dan bila hal ini berlaku,maka beberapa penyakit seperti,sakit jantung,kanker dll akan lebih mudah menghinggapi kita.

BUAH ZAITUN
Nah disini ada sebuah tanaman yang juga mempunyai daya antioksidan yang tinggi,dan dapat anda coba yaitu minyak dari buah''zaitun''[atau populernya minyak zaitun]minyak zaitun mengandung sejenis zat yang namanya hidroxytyrosol,zat  ini yang katanya ampuh untuk menjadi anti Oksidan bagi tubuh kita,dan mampu mengurangi/menyembuhkan antara lain :Sakit jantung,Gejala stress ,dan Hipertensi.

Untuk mendapatkan minyak zaitun sekarang sudah sangat mudah,sudah banyak dijual di swalayan swalayan ,dan anda merutinkan meminumnya,bagi yang mengalami sakit jantung jenis pembengkakan, boleh dicoba untuk merutinkan minum minyak dari buah Zaitun.
Itulah sekilas manfaat dari minyak buah zaitun,dan semoga manfaat untuk kita sekalian,salam.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger