JANGAN TERLALU BERLEBIHAN KONSUMSI TELUR BEBEK !!

Jaman sekarang hampir semua orang menghindari yang namanya ''Cholesterol''apalagi yang memang sudah sudah mengidap hipertensi,karena kalau sudah cholesterol tinggi ditambah lagi dengan hipertensi akan sangat berbahaya,dan perlu semacam pola makanan yang harus di jaga agar lebih menjaga kesehatan kita

Selain itu pula pola makan yang tidak seimbang antara yang masuk dan keluar,dan membuat lemak dalam darah menumpuk ,akan terjadi penumpukan lemak dan juga cholesterol dalam darah kita.

Salah satu yang perlu di ketahui  ''kalau dapat''dihindarkan adalah jangan terlalu berlebihan mengkonsumsi jenis telur,apalagi telur''bebek''karena kandungan cholesterol dari telur bebek dua kali lebih tinggi daripada telur ayam,sebutir telur bebek mengandung 435 mg/cholesterol,sementara sebutir telur ayam mengandung 243,5 mg/cholesterol.

Untuk itu mengkonsumsi telur bebek bagi penderita cholesterol tinggi agak harus hati hati atau jangan berkelebihan,karena kelebihan cholesterol dalam kandungan darah kita dapat menyebabkan berbagai penyakit utma yang berhubungan dengan darah juga jantung kita.

Lalu bagaimana supaya cholesterol dalam telur bebek dapat turun atau tidak berlebihan,maka peternak harus memberi pakan campuran pada makanan bebek,dengan kulit nanas,atau kulit  buah nanas yang sudah dijadikan tepung,sehingga tinggal di campurkan saja.

Atau kalau anda yang suka mengkonsumsi telur bebek ,dan punya cholesterol tinggi,dapat mengkonsumsi buah nanas ,karena buah nanas juga dapat menurunkan kadar choleserol dalam darah apabila di konsumsi secara rutin,sebagai teman makan anda.
Demikian info sekilas dan semoga ada manfaatnya,untuk kita sekalian !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger