AIR HANGAT UNTUK MANDI JADI SEGELAS KOPI !!

Sebuah cerita lucu namun tentunya tidak patut anda lakukan,terkecuali memang nekad dan tidak merasa kurang higenis bila melakukannya,hal ini terjadi mungkin sekitar 1 tahun yang lalu saat kami dan kawan kawan dapat tugas kantor untuk pergi Banjarmasin.

Seperti biasanya kami dengan mencarter mobil atau memakai mobil salah satu teman berangkat ke Banjarmasin sambil menikmati keindahan perjalanan antara Samarinda-Balikpapan-Panajam[paser utara]-terus ke Banjarmasin,terkadang seharian atau semalaman di dalam mobil,dan ini menambah suasana menjadi asyik[saya termasuk penikmat di perjalanan,dan kurang menikmati bila sampai di tempat yang dituju].

Cerita lucunya adalah :Sesaat sampai di kota Banjarmasin dan karena sudah agak malam jadi kami langsung menuju penginapan,untuk istirahat,dan kami memilih kamar single ,biar enak dan lebih privacy,usai masuk kamar dan selesai mandi ,saya jadi ''kangen ngopi'',biasa sebagai pecandu berat minuman tersbut,ahaha!,dan kemana mana /bepergian biasanya saya tidak lupa minta siapkan sama mantan pacar[istri]beberapa bungkus kopi yang sachet [biasa kopi plus gula tinggal seduh].


Karena hari sudah malam agak larut dan mata saya tak mau terpejam juga,maka timbul ingin minum kopi sekalian,kendalnya adalah tidak ada ''air panas''[rupanya penginapan tersebut air mineral dan biasanya selalu ada di dipemanas [dispenser].

Saya sudah tidak sabar mau ''ngopi'',dan apa yang ada di fikiran saya saat itu,memang benar benar nekad,,saya pergi kekamar kecil,lalu memutar pemanas air untuk mandi ke mode hot [panas full],sampai air tersebut hampir mendidih dan tinggal saya ambil seukuran gelas air mineral,dan kemudian tinggal bubuhkan kopi plus gula tadi,dan lalu aduk  selanjutnya,,,sayapun sudah menikmati kopi hangat,ahaha!

Itulah sekilas pengalaman ku dalam keadaan darurat mau membuat segelas kopi,namun ini hanya sebuah pengalaman hendaknya jangan dituruti,terkecuali anda punya modal nekad..sekian dan salam !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger