TERNYATA MOTOR METIC JUGA TANGGUH DI GENANGAN AIR !!

Tak kenal maka tak sayang,tak sayang mak tak cinta,kata pepatah orang jaman dahuli itulah kira kira yang cocok buat saya ,suatu ketika saat pulang dari pekerjaan kebetulan dihadang banjir ,saya lihat cukup banyak mobil dan motor yang terpaksa harus berhenti ditengah jalan ,dan kebetulan sayapun ikut di dalam antrian panjang tersebut.

Terlhat di ujung jalan beberapa mobil dan kendaraan roda yang nekad ,sebagian berhasil dan sebagian lagi mogok di tengah arus yang lumayan deras dan cukup dalam ,mungkin sekitar 40-50cm,saat itu kebetulan saya sedang mengendari sepeda motor metic,ada rasa was was juga di dalam hati jangan jangan saya akan mengalami nasib yang sama dengan orang orang terebut.

KALAU SUNGAI MAHAKAM INI MELUAP AKIBATNYA BANJIR
Akhirnya saya nekad saja menrobos banjir yang kian waktu bukan tambah,surut akan tetapi tambah naik selutur orang dewasa,beberapa lokasi terkadang hampir sampai 70cm tinggi airnya,dan sayapun melaju dengan tenang ,yang aneh tak sedikitpun motor saya tersebut mogok atau mesinya jadi sinjal/ngadat,hingga saya sampai pada ujung jalan yang sudah tak tergenang air banjir tersebut.

Dan karena merasa aman saja,sehingga setiap datang banjir ,sayapun tak ragu ragu lagi memakai sepeda motor metic,dan aman aman saja!,padahal katanya kalau motor jenis tersebut sangat rawan bila terkena cipratan air,sudah hampir 1.5 tahun saya gunakan ,dan tidak ada masalah walau melewati daerah banjir.

Dan ternyata kalau kita belum mengalaminya sendiri,atau hanya mendengar dari orang lain,tentang kelebihan/kelemahan suatu benda[barang],kita tidak akan tau,padahal sebelumnya saya ,tidak terlalu respeck dengn jenis motor motor kecil tersebut,kini malah terasa lebih ringkas,ringan dan ,ahaha! demikian sekilas pengalamanku,dengan motor metic dan ternyata juga tak kalah tangguh dengan motor motor jenis lainnya.salam !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger