SCHOLARSHIP ATAU BEASISWA UNTUK PENUNJANG PENDIDIKAN !!

Pendidikan pada akhirnya juga akan di pengaruhi oleh kemampuan seseorang baik secara pisik maupun psikis,dan kalau sudah kita bicara tentang pisik tentu bukan hanya badan yang sehat namun jua kemampuan secara financial,cukup menentukan kesuksesan seseorang,dan hal ini tidak dapat kita hindari manakala kita sudah berhadapan dengan tingkatan strata strata dalam pendidikan.!!Baca juga tentang : sekilas-dengan-bapak-pendidikan-india.


Kemudian bagaimana kita mensiasatinya,disini ada bberapa lembaga penyedia program loans[atau besasiwa]namun tentunya beberapa persyaratan yang harus kita penuhi ,misalnya saja :

scholarship untuk membantu pendidikan

[1]. Kaltim Cemerlang  :Beasiswa ini di peruntukan bagi putra putri yang berasal dari Kalimantan Timur,untuk segala usia sekolah,hingga program Doktor[s3].

[2].Worldbank . :Ini di peruntukan bagi mahasiswa yang berprestasi namun tidak mampu dalam pembiayaan nya,baik s2 hingga s3.

[3].Scholarships    :Mungkin teman teman ingin informasi yang cukup lengkap,bahkan kalau saya lihat sangat lengkap,anda dapat memilih sesuai dengan yang anda butuhkan.

[4].Beasiswa pasca sarjana  :ini juga salah satu situs yang  lengkap dan akurat untuk informasi scholarship atau beasasiswa dengan penjelasan bahasa Indonesia yang detail[informasi pada situs ini sering menjadi acuan ]

[5] Beasiswa.dikti :Ini salah satu sumber informasi yang akurat dalam hal scholarship untuk Mahasiswa baik untuk Guru dan untuk Dosen  ,silakan juga kunjungi.

Itulah beberapa pilihan untuk mendapatkan beasiswa atau scholarship,dan siapa tau anda beruntung,dan untukbeasiswa kaltim cemerlang sementara situsnya masih dalam maintenance.sekian dan semoga ada manfaatnya,untuk yang memerlukannya,salam
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger