MEMBELI PAKET INTERNET TERNYATA LEBIH BOROS DARIPADA SYSTEM BERLANGGANAN !!

Membeli paketan untuk akses internet ternyata lebih boros,sehingga kalau kita sebagai blogger yang yang online setiap hari berjam jam tidak cocok digunakan karena cukup boros padahal hanya untuk untuk online dan optimasi blog,seperti membuat artikel dan upload photo.

Beberapa waktu kemarin saya kehabisan kuota dengan intrenet saya,dan kemudian saya coba untuk supaya tetap nyambung dengan membeli paketan internet dengan kuota 2 GB,padahal sama saja besarnya dengan paket berlangganan/perbulan.[yang saya pakai].


BELI PAKETAN INTERNET LEBIH BOROS DARI SYSTEM BERLANGGANAN
Dengan masa satu bulan atau 30 hari,masa berlaku paket tersebut,dan yang mengejutkan baru sekitar 5 hari pemakaian ,saya sudah dapat SMS dari sang vendor penyedia layanan,bahwa paket yang saya beli ,akan segera habis,dan lakukan pembelian ke nomor sekian [sms],padahal saya tidak pernah memutar video atau download apapun,yang saya lakukan cuma upload photo dan publish artikel saja.

 Jadi ternyata dengan pengalaman ini bagi kita blogger aktif,yang setiap hari online,kurang cocok untuk membeli/memakai internet jenis paket[sangat boros 80 ribu rupiah+40ribu/cuma sekitar 8 hari ludes sisa 0 rupiah tanpa ada   download lho!!.
 Bagi kita  sebagai blogger aktif lebih bagus memakai yang berlangganan,daripada system pembelian paketan yang banyak di tawarkan oleh para penyedia jaringan[khusus yang memakai modem GSM],dan semoga ada manfaatnya.
Cat :jenis paketan lebih irit bila untuk pemakai yang tidak terlalu aktif di dunia maya,karena systemnya kita dapat membeli sesuai yang kita inginkan,kalau sysstem berlangganan dapat menjadi boros bila si pemakai bukan termasuk yang aktif di dunia maya,jadi kita tinggal memilih mana yang cocok buat kita !!.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger