CERITA LUCU TERNYATA DUA GADIS MANIS ITU HANYA PANCINGAN SAJA !

Sewaktu kami masih aktif melakukan tugas didalam program penyetaraan program s1 untuk Guu guru di pedesaam atau di beberapa pelosok Kalimantan Timur,ada beberapa pengalam lucu dan menggelikan kalau lagi mengingatnya.

Suatu hari kami dengan 4 orang teman mendapat tugas dari pimpinan untuk berangkat kesuatu tempat yang lumayan jauh sekitar 4 jam perjalanan ,dan kami segera mencari certeran mobil untuk berangkat lokasi.

Tak berapa lama kami sudah''On the way'',dengan sang sopir yang rada rada lucu dan kocak sehingga perjalanan tambah riang,sekitar 2 jam perjalanan dan kami mulai masuk jalan sepi yang kanan kiri hanya hutan semak belukar,tak berapa lama kemudian sang sopir tiba tiba senyam senyum penuh arti,sambil lirak lirik pada kami kami .


Ternyata sekitar50 meter didepan kami berdiri dua orang gadis manis disisi jalan sambil melambaikan tangan,sang sopir tambah senyum senyum,dengan kode kalau kami kami juga meng aminkan maksudnya,kami kami juga begitu melihat ada dua gadis manis,dengan setengah nyeletuk teman di belakang ,aah bawa saja ,lumayan untuk teman ngobrol kita,katanya,dan mobilpun berhenti.


Kemudian sang sopir dengan sigap,membuka pintu mobil tengah,dan ikut mengangkat tiga tas yang cukup besar kedalam mobil,dan salah satu gadis juga sudah duduk di tengah,sedang gadis satunya lagi pamit sebentar,dan masuk kedalam semak [jalan setapak]sekitar 10 menit si gadis muncul tapi bukan sendirian,ia sambil menggandeng seorang pria yang sudah berumur,mungkin sekitar 60 tahunan ,dan kemudian si pria tadi berdiri di depan pintu mobil,lalu si gadis yang ada didalam mobil keluar,dan dengan sigap si lelaki tua tadi naik mobil,dan duduk di tengah bekas kursi si gadis tadi.!!Baca juga tentang : CERITA LUCU PENGALAMAN SAAT PRINTER BARU DI BELI NGADAT !!

Sambil mengucapkan terima kasih kedua gadis manis tadi,kepada kami    dan kemudian
masuk  jalan setapak disemak semak,  ,dan kamipun melongo,ternyata kedua gadis manis tadi hanya sebuah pancingan agar mobil berhenti,mereka bukan yang ikut menumpang tetapi yang ikut menumpang dengan kami adalah si pria tua tadi!,ahaha!.

Sang Sopir langsung kontan kehilangan rasa humor nya,,termasuk kami kami di dalam mobil hanya bengong dengan adanya penumpang tambah satu lagi,sebenarnya ada hikmah di dalam kejadian tadi artinya kita harus belajar ''ikhlas''menerima sesuatu hal yang tidak sesuai dengan keinginan kita,demikianlah sekilas sebuah pengalaman lucu dan mengandung hikmah semoga ada manfaatnya.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger