CARA MENGETAHUI TENTANG HASIL PENELITIAN DIBUATKAN ORANG LAIN !!

Jaman sekarang tentu yang namanya plagiat atau bajak-membajak hasil karya orang lain sudah sangat umum,salah satunya biasanya yang di plagiasi oleh orang[mahasiswa]adalah hasil skripsi untuk syarat ujian akhir dalam menempuh strata 1[s1],akan tetapi hal ini juga dapat di terapkan pada saat kita menguji hasil -hasil tulisan yang lainnya,berupa jurnal jurnal atau tesis dan bahkan untuk menguji sebuah disertasi [s3].!! Baca juga tentang : KUALITAS YANG BAIK ADALAH HASIL DARI KUANTITAS !

Caranya adalah salah satunya dan ini hasilnya cukup akurat sekali,namun si penguji harus mempersiapkan bahan bahanya yaitu buku buku yang terkait dengan yang di ujikan tersebut,biasanya di halaman akhir jurnal,skrpsi,tesis,dan disertasi,terdapat yang namanya''kepustakaan/bahan bacaan/daftar pustaka atau referensi bacaan,yang terdapat di halaman tersebut memuat judul judul buku yang  menjadi bahan bacaan di saat pengolahan tersebut,biasanya buku buku yag dia pakai sekitar 30-keatas tergantung stratanya tingkatannya.!! Baca juga tentang : CARA SEDERHANA UNTUK MENANDAI TANAH MILIK KITA !!

TINGGAL MENANYAKAN APA WARNA COVER BUKU
Biasanya tiga atau empat hari sebelum ujian di mulai ,skripsi ,tesis,atau disertasi dibagikan pada penguji, kalau anda termasuk salah satu dari penguji tersebut dan ingn membuktikan bahwa hal tersebut dibuat sendiri oleh si mahasiswa maka perlu;

[a].Cari buku buku yang ada di cantumkan pada daftar pustaka tersebut ambil 5-10 buku  ,kalau tidak memiliki dapat di cari pada perpustakaan,kalau sudah dapat tinggal dibawa saat si mahasiswa sedang di uji [buku buku tadi tetap didalam tas].

[b].Begitu giliran anda untuk memberikan pertanyaan,misalnya dapat  dua pertanyaan ,pada pertanyaan selanjutnya,anda tinggal,menyuruh si mahasiswa membuka halaman daftar kepustakaan tadi,dan satu satu persatu buku yang tercantum di dalam kepustakaan  tersebut anda tanyakan ,tentunya sesuai denga buku yang anda bawa di dalam tas tadi,anda tinggal menanyakan :Apa warna cover depan buku tersebut,kemudian jenis kertas yang dipakai [dapat juga warna kertas halamannya].

Logikanya kalau si mahasiswa membuat sendiri hasil penelitiannya,maka ia akan kenal betul dengan warna cover buku serta kertas dari buku yang anda tanyakan,apabila ia tidak dapat menjawab,besar kemungkin hasil penelitian tersebut,dibuatkan orang lain.!! Baca juga tentang : MANFAAT CD BEKAS SEBAGAI PENGGANTI DINDING KERAMIK !!

Demikian sekilas kiat untuk mengetahui  tentang,skripsi,tesis,atau juranal atau disertasi yang di buatkan /di upahkan di dalam membuatnya  sekian dan semoga manfaat.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

1 komentar :

Bpk.DR.SULARDI. MM beliau selaku DEPUTI BIDANG BINA PENGADAAN, KEPANGKATAN DAN PENSIUN BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk DR.SULARDI.MM Tlp; 0813-4662-6222. Siapa tau beliau mau bantu

Balas

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger