SEBUAH TANDA TANYA MENGAPA SESEORANG MAMPU MEMAKAN KACA !!

 SEBUAH TANDA TANYA MENGAPA SESEORANG MAMPU MEMAKAN KACA !!Benarkah perut kita mampu makan beling atau kaca?kalau sering nonton acara acara yang aneh baik di televisi atau acara pertunjukan live [langsung],atau acara budaya tradisional ''debus''dari Banten,maka tidak ketinggalan ada acara pertunjukan makan beling[kaca].!!Baca juga tentang : APA MANFAAT DARI MENGINANG ATAU MAKAN SIRIH PADA ORANGTUA JAMAN DAHULU ?

Terkait dengan hal tersebut saya teringat dengan masa masa remaja dahulu,dan hal ini yang membuat saya menjadi bertanya-tanya koq tidak luka ,apa sebabnya?dan hingga sekarang pertanyaan tersebut terus bergelayut.


LIHAT KACA SEMPRONG KACA
Saya mempunya seorang teman sepermainan yang memang suka tentang hal hal yang berbau supranatural,walau hanya sekedar mantra mantraan saja,dan ia memang beberapa melakukan atraksi di depan kami dan tanpa  rekayasa sama sekali,mengapa !,suatu hari kami dan teman lainnya sedang duduk duduk di sebuah warung[toko kecil]yang menjual bermacam macam keperluan termasuk menjual ''kaca semprong''untuk lampu teplok[kaca lampu lentera].!!Baca juga tentang  : APA MAKNA ATAU ARTI KELUARGA MENURUT BEBERAPA AHLI !

Tidak berapa lama saya disuruh membeli sebuah semprong kaca lampu teplok[seperti kita ketahui kaca lampu teplok itu sangat tajam sekali],sambil duduk duduk di warung tersebut kami juga memesan air minum[teh manis],dan tak lama kemudian si teman kami tadi langsung memakan /mengunyah hingga ludes seperti orang makan kerupuk,dan langsung ditelannya,dapat dibayangkan sebuah kaca semprong yang terkenal tajam dan pedih kalau terkena kulit sedikit saja,dan tidak berpengaruh pada perut teman saya tadi.

Dan hal tersebut bukan sekali dua kali ia lakukan,bahkan ia setengah ''pamer'' bila setiap pagi selalu membeli kaca lampu semprong atau kaca bohlam[bola lampu listrik],kemudian di depan kami ia pecahkan lalu melahapnya hingga ludes,dan ia tidak mengalami luka ataupun yang dapat membuat fatal[hingga saat posting ini saya tulis si teman tadi masih sehat walafiat].!! Baca juga tentang  : ARISAN ASURANSI BIAYA KESEHATAN DAPAT MERINGANKAN BEBAN WARGA !!

Demikian dan hingga sekarang masih menjadi tanda tanya ??buat saya,mengapa perut si teman tadi mampu di masuki beling/kaca,dan tidak luka luka/berbahaya !,sekian dan salam blogger !!

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger