MOTIVASI: PENGALAMAN SAAT KAMI DITOLAK EMPAT KALI DALAM MOHON ADSENSE NON HOST !!

 PENGALAMAN SAAT KAMI DITOLAK EMPAT KALI DALAM MOHON ADSENSE NON HOST !!
Sedikit pengalaman yang terlupakan saat saya melamar pada GA[Google Adsense]untuk meningkatkan status dari host menjadi nonhost atau menjadi TLD,beberapa bulan yang lalu,mungkin saja berguna bagi kawan kawan yang mau meningkatkan level Adsensenya atau juga yang baru mau melamar menjadi Publishernya.

Seperti yang saya utarakan pada posting yang lalu bahwa saya di tolak hingga empat kali untuk meningkatkan level adsense saya dari host menjadi TLD,untung saja walau empat kali ditolak namun waktu yang saya perlukan untuk memperbaiki blog yang disarankan fihak tim Adsense,hanya  kurang lebih dua minggu,dan saat pengajuan yang ke lima langsung di setujui,Alhamdulillah.



Dari beberapa catatan yang tertinggal,saat pengajuan sudah empat kali ditolak,dan saat saya mengajukan untuk yang kelima kalinya,dua hari berikutnya,pada email balasan Tim Adsense ada tertulis ''web harus memenuhi standart webmaster Google''[salah satu isi dari surat tersebut].

Saya mencoba menafsirkan maksud dari kalimat tersebut,dan kalau saya telaah isi dari content/posting serta navigasi blog  sudah semuanya saya periksa dan revisi,dan lengkapi,dan akhirnya saya mencoba membuka Google webmster tool,dan dengan pengetahuan yang sangat minim serta  kemudian mengambil kode html yang di berikan google webmaster ,untuk di letakan pada kode html template.[katanya para master/mastah biar lebih mudah di rayapi robotnya google].!! Bacajuga tentang : PERJALANAN DAN LIKU DALAM MENDAPATKAN AKUN NON HOSTED ADSENSE!

Dan ternyata pengajuan yang ke lima kalinya ,langsung di setujui oleh tim Google Adsense untuk menjadi Adsense nonhost atau ke TLD[Top Level domain],nah mengacu pada pengalaman tersebut ,mungkin saja ada pengaruhnya dengan meletakan kode html google webmaster tersebut pada kode html template kita,biar lebih lengkap.

Itulah sekilas pengalaman seorang newbie,dan siapa tau ada manfaatnya,untuk teman-teman sekalian salam blogger !!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

3 komentar

Mau tanya aja waktu pengajuan GA itu umur blog udah berapa lama dan udah berapa postingan? sebagai referensi saya aja karena saya juga barusan ditolak GA

Balas

Mas Arifin,kalau untuk pengajuan dulu ,saya hanya ,mungkin 20-30 artikel,namun yang saya pakai memang blog ini[sudah tua umurnya di buat 2008/2009,lalu saya ajukan permohonan sekitar thn 2013.[langsung diterima].
Kemudian saya coba lagi mengajukan peningkatan akun dari host ke non host ,ini yg membuat sy harus berjuang ,hingga 5 kali baru tembus,mengenai kiatnya ,perbanyak artikel saja,lalu buat navigasi yg jelas,kl bisa jangan terlalu banyak photo 2/video/animasi,link aktif[pada postingan],dan jangan lupa daftarkan blognya di webmster tool,kemudian ambil ID webmaster tool itu ,taruh pada html template .itu saja ,semoga sukses salam trims dah mampir ke gubuk kami !

Balas

Untuk blog yang berbahasa Indonesia, Saya sarankan CPM dari REVENUEHITS, dengan konversi eCPM tinggi, sehingga setiap pengunjung dapat dikonversi menjadi dolar.
Berikut ulasan lengkap saya
http://www.e-jurnal.com/2016/04/revenuethits-cpm-terbaik.html

Balas

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger