MITOS MEMEGANG BATU KERIKIL MAMPU MENAHAN RASA INGIN BUANG HAJAT[BAB].

 MITOS MEMEGANG BATU KERIKIL MAMPU MENAHAN RASA INGIN BUANG HAJAT[BAB].Memang seperti cerita dongeng,itulah sebuah cerita mitos,karena awalnya cerita tersebut tidak dapat dtelususr kepastiannya dan apalagi kebenaranya,misalnya sebuah mitos yang beredar di beberapa kalangan masyarakat dan hingga ke anak kami yang kelas 2 SD ,ikut ikutan melakuannya,entarh darimana ia mengetahuinya.!!Baca juga tentang : MITOS BERBAJU MERAH CENDERUNG DI SAMBAR PETIR ATAU HALILINTAR !!

Mitos ini tentang sebuah batu ,batu apa saja yang katanya mampu untuk menahan rasa ingin buang hajat[BAB],apabila kita sedang kebelet di suatu tempat yang tidak memungkinkan  melaksanakan ''upacara''tersebut,ahaha!.

Kalau fasilitas sejenis tidak ada dan kita kebelet bagaimana !

Kalau kita suatu saat tiba tiba kebelet ingin buang hajat[BAB],sementara tempat untuk hal tersebut tidak ada,maka kata si mitos :ambil batu kerikil sebesar kelereng[atau sekepalan tangan],dan bila terjadi sakit perut sementara rasa rsanya sudah ingin,maka kita juga harus semakin erat[kencang]menggenggam si batu wasiat itu,agar sakit perut kita akan berkurang,lalu keinginan buang hajat juga akan dapat di tahan,ini katanya si mitos tersebut[saya belum pernah mempraktekkannya].!! Baca juga tentang : MITOSKAH MENYISIR RAMBUT DI DEPAN CERMIN TENGAH MALAM MENGUNDANG MAHLUK GAIB !

Katanya teman [kabar kabari],hal ini cukup mampu untuk menahan hal rasa ingin buang hajat tersebut,suatu hari kami bertugas dengan beberapa kawan,ke luar daerah,di tengah perjalanan yang tidak ada terlihat tempat buang hajat,seorang teman sakit perut dan kebelet,dan kemudian ia minta berhenti,lalu si teman tadi bergegas mencari batu kerikil dipinggir jalan tersebut dan buru buru memegannya erat erat.hingga sampai pada suatu tempat yang ada fasilitas buang hajat.!! Baca juga tentang : LIMA MITOS SEPUTAR HAL GIGITAN ULAR !

Kalau menurut hemat saya,mungkin ini hanya faktor psikologis saja,karena dengan memegang erat si batu maka terjadi pengalihan perhatian dan pemikiran kemudian berpengaruh pada rasa ingin tadi,walaupun mungkin cukup mampu untuk menahan,namun tetap harus di keluarkan.

Itulah sekilas mitos tentang batu yang mampu menahan rasa kebelet buang hajat,semoga ada manfaatnya walau hanya sekedar cerita anak kampung,salam blogger !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger