MOTIVASI:JANGAN GENGSI MEMBUAT KATAGORI POSTING RENDAHAN PADA WEB/BLOG KITA !!

JANGAN GENGSI MEMBUAT KATAGORI POSTING RENDAHAN PADA WEB/BLOG KITA !! Di saat kita mulai menggunakan blog sebagai media untuk ikutan di dalam mencari recehan di dunia maya dan kita mulai fokus dalam hal tersebut mau tidak mau kita harus menjadikan blog/web kita menjadi toko''serba ada'',dari jualan mobil hingga mata pancing,dari jualan makanan hingga jualan pupuk dll.

Mengapa ini harus kita lakukan karena memenuhi kebutuhan pasar tadi,sehingga blog/web kita tidak lagi mencermintan siapa pemilik blog/web tersebut dan memang harus dilakoni karena kita ingin berpenghasilan seperti blog/web lainnya tadi.!! Baca juga tentang : PEMBERITAHUAN GOOGLE[BLOGGER]TENTANG KEBIJAKAN KONTEN,GAMBAR DLL !

Contoh kecil pada blog saya sendiri ,ada katagori tentang mitos dan legenda,padahal kalau dilihat secara intelektual koq cerita cerita murahan itu dimasukan juga kedalam blog,alasannya adalah memenuhi ''pangsa pasar''tadi karena yang suka dengan cerita mitos dan legenda juga jutaan orang di dunia ini,dan ceruk itu dapat kita ambil ,sebagai penambah jumlah visitors kita entah sekian persen,kemudian ada katagori kiat sederhana,katagori tentang kiat ini jangan dianggap sebelah mata karena statistik blog saya terlihat cukup tinggi juga,visitors dari katagori ini.

Kalau kita lihat situs situ besar seperti mashable,Digg,Kaskus,labnol[blog ini punya penghasilan Adsense yang fantastik untuk India],dll kita lihat saja katagori posting mereka sangat banyak sekali mungkin lebih dari 100 katagori dari segala aspek keperluan publik,ini memberi kesan bahwa semakin banyak katagori posting,akan semakin bagus.

Jadi kalau blog/web kita gado gado[campuran],lebih baik lengkapi saja katagori posting kita,sehngga apa yang dicari visitors juga tersedia di blog/web kita,,demikian sekedar coretan kecilku,dan semoga ada manfaatnya !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger