CARA MENGETAHUI PESERTA DAN TATA CARA SERTIFIKASI GURU DAN DOSEN

Apakah tujuan sertifikasi Guru ataupun Dosen?tentu tiada lain adalah untuk meningkan sumber daya manusia[SDM],para pendidik yang ada di Nusantara ini,agar setara dengan perkembangan jaman atau paling tidak mengimbangi pengetahuan para pendidik,sehingga secara klasifikasi tidak ketinggalan dengan para pendidik yang ada di negara negara tetangga yang sudah rata rata berada pada level s1[sarjana].!! Baca juga tentang : Cara mudah cek data NUPTK dan NIDN anda !

Dengan bertambahnya bidang kelimuan para pendidik diharapkan akan mampu meningkatkan mutu pendidikan di negeri kita ini,dan juga pemerintah memberikan semacam tunjangan penghargaan berupa reward tunjangan kepada para pendidik,yang disebut Sertifikasi Guru[sergu],atau untuk dosen disebut sertifikasi Dosen[Serdos].

Dengan tambahan tunjangan dua kali pokok gaji ,cukup lumanyan untuk menambah biaya hidup bagi para pendidik dan sekaligus sebagai motivasi kerja,dan yang terpenting adalah peningkatan mutu pendidikan sesuai dengan yang diharapkan,tentunya.

Dan mungkin perlu informasi lebih lanjut mengenai pengecekan peserta sertifikasi Guru dan Dosen dapat langsung ke laman ini  untuk Guru         1:  Halaman sertifikasi Guru Kemendiknas !
 

Dan Untuk sertifikasi Dosen                   2  : Halaman sertifikasi Dosen Dikti.

Demikian dan semoga ada manfaatnya,untuk kita sekalian,utama para insan pendidik di negeri ini,salam blogger.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger